24 September 2012

Firefox versi 16 Beta 3

Kali ini saya akan membahas tentang versi Firefox terbaru. Saat berita ini saya posting, Firefox telah mencapai versi 16 Beta 3 (perasaan hanya dalam waktu yang singkat saya pernah memposting versi sebelumnya di sini).  Tidak menutup kemungkinan, dalam waktu dekat, akan muncul lagi versi full - nya.


Beberapa bocoran fitur yang semakin hari semakin bertambah, mungkin akan menjadi daya tarik bagi pengguna fanatik atau bagi yang baru mau coba-coba. Kinerja. Firefox dibangun di atas platform Gecko baru yang tangguh, menghasilkan produk pribadi yang lebih aman, lebih mudah digunakan dan banyak lagi kelebihan lainnya.



Salah satu fitur terbarunya disebut Awesome Bar atau bar cerdas yang fungsinya seperti orang yang sedang belajar atau mempelajari sesuatu (seperti layaknya manusia) , menyesuaikan diri dengan para pengguna dan menawarkan hal-hal yang sangat cocok bagi pengguna ketika sedang melakukan pencarian.

Hal lain yang dilakukan Firefox adalah dalam hal keamanan yang ditanamkan pada bar yang akan melindungi pengguna dari virus, worm, trojan dan spyware.Firefox versi terbaru ini memungkinkan pengguna menyesuaikan browser mereka dengan lebih dari 5.000 add-ons.
Silahkan ditandai ( bookmark ) dan sebarkan ( Share it ):

No comments:

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
 
 

Followers

Ingin Berlangganan Artikel ?

Masukkan Email Anda:

Dikirim oleh FeedBurner

 
Copyright © Artikel IT