15 March 2013

Windows 9 Sudah Ada ?

Belum juga umur Windows 8 genap 6 bulan (kalau dihitung dari rilis bulan Oktober 2012), beredar isu bahwa Windows 9 yang digadang-gadang menjadi penerus Windows 8 sudah bocor. Benarkah ?

Bisa jadi kemunculan Windows 9 itu untuk mengobati kekecewaan para pengguna Windows 8 karena masalah perubahan GUI yang dilakukan oleh Microsoft, Padahal sejak peluncuran perdananya, Windows 8 sudah berhasil menjual sekitar 60 juta copy menurut Chief Marketing Officer and Chief Financial Officer Windows, Tami Reller.





Ada juga yang menyebut Windows 9 ini hanyalah update untuk Windows 8. Windows 9 dikenal dengan kode nama Windows Blue. Pada awalnya, kemunculan sistem operasi ini datang di akun LinkedIn seorang Release Manager Microsoft yang bernama Robert Hawkins.Ternyata, ada beberapa orang Microsoft lagi yang menyebutkan hal serupa, diantaranya dari divisi Software Development Engineer (SDE) yang bernama Ilia Sacson. Lalu ada juga Perry Anthony (Senior Product Manager) dan Vicki Milton (Senior Product Planner) juga menuliskan hal yang sama.

Apakah kebenaran berita ini bisa dipertanggung jawabkan ? Kita lihat saja nanti buktinya.

Silahkan ditandai ( bookmark ) dan sebarkan ( Share it ):

No comments:

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
 
 

Followers

Ingin Berlangganan Artikel ?

Masukkan Email Anda:

Dikirim oleh FeedBurner

 
Copyright © Artikel IT