14 April 2008

Payung Ajaib, Bisa Motret dan Ngenet Sambil Kehujanan


Jakarta - Bayangkanlah saat Anda sedang asyik berjalan-jalan, tiba-tiba hujan turun deras. Mungkin Anda kesal, karena acara jalan-jalan menjadi terganggu. Tapi dengan sebuah payung 'ajaib' di tangan, acara jalan-jalan di tengah hujan deras akan menjadi lebih menyenangkan.

Payung 'ajaib' ini bernama Pileus WiFi Camera. Mengapa ajaib? karena payung ini bukanlah sembarang payung. Selain dapat melindungi diri dari guyuran hujan, payung yang satu ini didesain dengan kamera untuk memotret di tengah hujan deras.

Hebatnya lagi, payung ini juga dilengkapi dengan Global Positioning System (GPS), sehingga Anda tidak perlu khawatir tersesat, demikian seperti dikutip detikINET dari Popgadget, Minggu (13/4/2008).Juga disebutkan, sebuah kamera video dapat ditautkan pada payung tersebut. Namun, tentunya kita tidak bisa berharap kualitas gambar hasil bidikan kamera video tersebut akan prima.Yang membuat payung ini nantinya akan lebih ajaib, yakni terhubung dengan Flickr (situs berbagi foto).

Dengan koneksi internet nirkabel (WiFi), foto yang diklik dapat di-upload ke Flickr dengan menyentuh sebuah tombol di tangkai payung. Hanya dalam waktu dua menit, Anda dapat melihat foto-foto hasil download di layar payung cukup dengan sedikit menghentakkan pergelangan tangan.Sayangnya belum bisa dipastikan kapan si Pileus ini akan dirilis, dan bagaimana spesifikasi detailnya. Namun, diharapkan payung ini akan dapat segera menyapa konsumen di situs Sharp Edge.



Silahkan ditandai ( bookmark ) dan sebarkan ( Share it ):

No comments:

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
 
 

Followers

Ingin Berlangganan Artikel ?

Masukkan Email Anda:

Dikirim oleh FeedBurner

 
Copyright © Artikel IT