03 June 2008

Asustek Tawarkan Web Storage Untuk Eee PC


TAIWAN - Vendor Asus menyediakan sebuah web storage yang dapat digunakan oleh pengguna Asus untuk menyimpan data mereka, baik untuk lagu, video, foto maupun data lainnya, melalui internet.


Para pembeli Eee PC901 dapat menggunakan storage sebesar 20Gb sebagai tambahan storage internal Eee PC mereka secara online melalui Eee PC mereka. Penggunaan storage online ini kabarnya tidak dikenakan biaya tambahan apapun selama satu tahun penuh.


"Kami memberikan kelebihan pada pengguna Eee PC. Sebuah internal storage yang tahan banting dan sebuah storage yang dapat ditambahkan dari jarak jauh," ujar CEO Asustek Jerry Shen seperti dikutip PC World, Selasa (3/6/2008).


Pernyataan Jerry Shen ini cukup beralasan. Walaupun Eee PC muncul dengan kekurangan kapasitas storage yang kecil namun harddisk solid state yang terbenam di dalamnya akan memungkinkan data untuk tidak hilang meskipun terkena goncangan sekalipun. Berbeda jauh dengan Hard Disk Drive (HDD) yang mudah rusak karena goncangan.


Web storage bagi pengguna Asus ini nantinya akan menyimpan data yang ada di Eee PC secara online. Data yang masuk nantinya akan tersimpan di server milik Asus dan pengaturannya akan di manaje oleh Chunghwa Telecom, operator telekomunikasi terbesar di Taiwan.



Silahkan ditandai ( bookmark ) dan sebarkan ( Share it ):

No comments:

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
 
 

Followers

Ingin Berlangganan Artikel ?

Masukkan Email Anda:

Dikirim oleh FeedBurner

 
Copyright © Artikel IT