21 June 2008

Rahasia tersembunyi Nero

Ada feature Nero yang tersembunyi dalam registry dan itu bisa diaktifkan kalau kita tahu caranya.

Langkah-langkahnya :

1. Buka Registry

2. Pilih Start - Run, ketik 'regedit' - klik OK.

3. Masuk ke 'HKEY_CURRENT_USER/ Software/ Ahead'

4. Utk menghasilkan gambar dgn kualitas yang baik buat DVD: Mode 'Sharp (Default)' dan 'Maximum Sharpness' dalam Nero Recode berfungsi untuk mengatur pembagian bitrate dalam adegan tenang atau penuh gerak.

Buka setting, buka folder registry 'Nero Recode - Preferences'. Pastikan nilai DWORD untuk 'DeepAnalysis' adalah '1'. Untuk pindah dari mode 'Sharp (Default)' ke mode 'Maximum Sharpness', ubah nilai DWORD untuk entri 'Compress Mode' dari '2' menjadi '3'.

5. Untuk menampilkan semua "speed burning" yang ada di Nero : Umumnya Nero hanya menawarkan kecepatan yang sesuai dengan spesifikasi burner dan media CD-nya. Tetapi, dengan cara mematikan 'Dynamic Write Speed' dalam registry, Nero akan beralih ke 'Static Write Speed Table' yang mengaktifkan semua "speed burning". Dengan begitu Anda dapat mencoba membakar dengan kecepatan 6x pada sebuah CD 4x untuk menguji kemampuan CD tersebut. Buat nilai DWORD baru di registry 'Nero Burning ROM - Recorder' dan beri nama 'UseStaticWriteSpeedTable' dan beri nilai '1'.
6. Menampilkan "Speed Burning" yang sebenarnya : Biasanya, Nero hanya menampilkan kecepatan yang Anda pilih untuk membakar, bukan kecepatan sebenarnya. Jika Anda ingin tahu kecepatan Nero menulisi sebuah CD, buka registry 'Nero Burning ROM - Recorder'. Lalu buat sebuah nilai DWORD baru dengan nama 'ShowSingleRecorderSpeed' dan beri nilai '1'.

7. Langkah terakhir, restart Nero.


Silahkan ditandai ( bookmark ) dan sebarkan ( Share it ):

No comments:

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
 
 

Followers

Ingin Berlangganan Artikel ?

Masukkan Email Anda:

Dikirim oleh FeedBurner

 
Copyright © Artikel IT