28 July 2008

[Freeware] : TABLANE BROWSER

Kalau anda sudah pernah menggunakan Mozilla Firefox, Opera, atau Internet Explorer 7 pasti tidak akan merasa asing dengan feature multi-tab yang memungkinkan user untuk membuka beberapa halaman situs dalam satu jendela.

Namun sayangnya, hanya tab website yang aktif saja yang dapat anda lihat. Jika ingin melihat situs lain, anda harus mengklik tab-nya. Sekarang, sebuah browser bernama Tablane Browser menawarkan sesuatu yang lain dalam hal tampilan.

Dengan menggunakan browser ini, anda akan menemukan feature baru bernama multi-lane. Multi-lane memiliki kemiripan dengan feature multi-tab. Perbedaannya, multi-lane memungkinkan melihat jendela situs yang sedang aktif dan tidak aktif secara bersamaan.

Ketika pertama kali menjalankan browser ini, anda mungkin merasa bingung dengan banyaknya tombol. Tetapi jangan khawatir, anda dapat menggunakan menu Help untuk mengatasi masalah tadi.

Hal lainnya yang menjadikan browser ini unik yaitu browser ini dapat mengelompokkan bookmarks, halaman situs, dan catatan menjadi satu kategori dalam “Collection” yang disimpan dalam format RSS XML.

Anda dapat mendownloadnya di sini

Silahkan ditandai ( bookmark ) dan sebarkan ( Share it ):

No comments:

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
 
 

Followers

Ingin Berlangganan Artikel ?

Masukkan Email Anda:

Dikirim oleh FeedBurner

 
Copyright © Artikel IT