10 July 2008

Mobile and Wireless Group Luncurkan Zinc II


JAKARTA - Mobile Wireless Group (MWg) secara resmi memperkenalkan Smartphone Zinc II - edisi terbaru dari koleksi perusahaaan MWg yang berbasis di Singapura. Smartphone mutakhir yang penuh gaya dan sangat tangguh.


Smartphone Zinc II merupakan produk terbaru MWg setelah April lalu meluncurkan Atom V. Kecanggihan Zinc II dilengkapi dengan fitur GPS didalamnya yang secara eksklusif didesign untuk MWg. "Gadget Zinc II telah tersedia di toko retail resmi di Jakarta sejak awal Juni 2008," kata Leonardo Halim, pimpinan Access yang merupakan distributor tunggal untuk berbagai produk MWg di Indonesia, Rabu (9/7/2008).


Leo optimistis bahwa smartphone Zinc II akan diminati banyak konsumen yang memiliki gaya hidup berkualitas dengan kebutuhan yang semakin meningkat akan smartphone canggih berpenampilan menarik.


"Kami melihat diri kami berada di posisi yang unik dengan memiliki warisan brand premium yang telah dikenal secara global dengan kecepatan dan fleksibilitas sejak dari awal didirikan," demikian diungkapkan Mark Billington, CEO dari MWg. Ditambahkan Mark, berbagai produk MWg didesain untuk melengkapi kebutuhan gaya hidup para konsumen yang terus meningkat.


Dengan bentuk yang halus, manis dan compact, Zinc II produk terbaru ini memberikan kecepatan yang dibutuhkan oleh para pengguna smartphone. Memakai Windows Professional 6.1 terbaru membuat sistem operasinya mampu mencapai hingga 500MHz processor yang membuat Zinc II ini bekerja dengan lebih pintar dibandingkan smartphone lainnya. Penggunaan Windows Professiona 6.1 juga memungkinkan Zinc II secara bersamaan melakukan berbagai macam aplikasi dengan kecepatan yang sama.


Produk smartphone ini juga memastikan para penggunanya untuk tidak membuang waktu saat tersesat atau dalam mencari arah ke suatu tujuan. Produk ini dilengkapi dengan GPS (Global Positioning System) yang menyediakan akses melalui jasa satelit dengan informasi yang diberikan secara tepat waktu.


Kecepatan ultra dalam kapabilitas mengambil file (download) dengan sistem HSDPA, bersama dengan built - in Blutooth dan Wireless LAN menunjukan konektivitas yang konstan dari Zinc II dimanapun dan kapanpun.


Zinc II juga memberikan tampilan penuh dengan qwerty keyboard sehingga memudahkan dalam penulisan email dan presentasi. Kelebihan lainnya, tampilan menjadi lebih tajam dan lebih berwarna dengan layar sentuh 2.8" TFT QVGA LCD.


Zinc II hadir dengan warna hitam dan berpenampilan ramping, slide-out yang penuh serta handset keyboard qwerty.


Produk Zinc II bisa didapat dengan harga Rp6.200.000 diluar pajak dengan garansi lokal selama 12 bulan dan kini telah tersedia di berbagai gerai resmi MWg - Access di Indonesia.


Menyusul Zinc II, untuk selanjutnya tiga sampai enam produk akan diluncurkan dalam kuartal 2 di tahun 2008. (mbs)

Sumber : www.okezone.com
Silahkan ditandai ( bookmark ) dan sebarkan ( Share it ):

No comments:

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
 
 

Followers

Ingin Berlangganan Artikel ?

Masukkan Email Anda:

Dikirim oleh FeedBurner

 
Copyright © Artikel IT