31 August 2008

Layar Asus Eee PC Kini Makin Lebar

JAKARTA - Setelah mendapat respon sangat baik dari model Eee PC sebelumnya, ASUS mengeluarkan generasi terbaru Eee PC yaitu Eee PC 901, 904, dan 1000H.

Produk unggulan ASUS adalan Eee PC 901 dan 1000H. Kedua seri ini bisa diaplikasikan dengan program Windows maupun Linux, sesuai kebutuhan user. Selain itu kedua seri sudah dilengkapi memori DDR2 hingga 1GB untuk 901 dan 2GB untuk 1000H, built in webcam 1,3 M Pixel, serta Bluetooth yang tertanam. Khusus untuk 1000H dilengkapi dengan SSD 12GB yang menjadikan seri ini tahan guncangan.

Dari segi audio, yang di zaman sekarang tak bisa dipisahkan dari sebuah gadget, 901 dan 1000H dipersenjatai dengan kualitas audio sekelas bioskop dengan adanya Dolby Sound Room Certified, stereo speaker, serta digital array mic untuk kualitas voice chatting yang lebuh baik karena bisa mengurangi tingkat kebisingan.

Untuk membuktikan bahwa piranti ini gadget mobile terbaik, 901 dan 1000H meyediakan WiFi 802.11n yang memungkinkan konektivitas wireless cepat.

Dari kesemua kelebihan yang sudah ditawarkan, 901 dan 1000H menjadi andalan ASUS karena kedua seri ini diklaim yang pertama kali di dunia menggunakan prosesor Intel Atom, prosesor terkecil Intel yang dibangun dengan transistor terkecil di dunia. Oleh sebab itulah 901 dan 1000H cocok digunakan untuk mereka dengan multitasking job.

Sedangkan untuk seri 904, tidak begitu banyak perbedaan di dalamnya. 904 dan 1000H sama-sama menggunakan HDD 80GB untuk mereka yang memerlukan banyak memoru space. Yang membedakan dari kedua seri sebelumnya adalah 904 hanya bisa digunakan dengan Windows Xp, tidak adanya Bluetooth, penggunaan Intel Celeron yang hanya kuat di single tasking dan wireless data network 802.11b.

Seri teranyar dari Eee PC ini diklaim sebagai laptop yang sangat user friendly. Target konsumen yang dibidik ASUS dengan keluarnya seri ini adalah fotografer, blogger atau penulis, pelajar, dan sales agent yang kesemuanya bermobilitas tinggi dan menuntut kepraktisan. Maka tak salah bila laptop ini hanya seberat 1,40-1,45 kg untuk 904 dan 1000H serta 1,1 kg untuk 901. Selain itu ditawarkan ketahanan batere hingga 8 jam untuk mendukung aktivitas banyak tanpa perlu repot sering mengisi ulang.

Seperti tak ada habisnya, ASUS menambahkan Eee storage untuk ketiga seri ini. Eee storage memudahkan user untuk menyimpan dan berbagi data dengan teman lewat koneksi internet dengan kapasitas 10-12GB. Keamanan dan akses mudah dijamin.

" Eee PC merupakan peralatan sempurna bagi para antusias yang sering berada diluar ruangan ataupun yang sering beraktifitas selama perjalanan " ujar Asus Indonesia Product Manager Ismail Maksum menutup penjelasannya tentang Eee PC di Intercontinental Hotel, Jakarta Selatan,� Jumat (29/8/2008). (srn)

Sumber : http://www.okezone.com/

Silahkan ditandai ( bookmark ) dan sebarkan ( Share it ):

No comments:

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
 
 

Followers

Ingin Berlangganan Artikel ?

Masukkan Email Anda:

Dikirim oleh FeedBurner

 
Copyright © Artikel IT