11 August 2008

Qosmio F50, Notebook Hiburan Kelas Tinggi


JAKARTA - Toshiba memperluas seri produk QOSMIO sebagai suatu perkenalan kepada suatu bentuk hiburan tingkat tinggi dengan kualitas dan desain terbaik.


QOSMIO F50 dan QOSMIO G50 menawarkan sebuah pengalaman hiburan terbaik melalui Toshiba Quad Core HD Processor baru. Perhatian tertuju pada ciri khas Toshiba notebook kelas atas yang dibangun atas dasar standar kualitas tertinggi dan mencerminkan sebuah desain yang tak mau memberikan kompromi di area manapun.

Toshiba QOSMIO seri terbaru ini juga diperlengkapi dengan processor terbaru keluaran Intel, yakni Intel Centrino2 processor technology yang didukung oleh Intel Core2 Duo Processor (Montevina platform) dengan 1066MHz Front Side Bus. Dengan diluncurkannya Montevina, sebuah teknologi processor baru, Intel menawarkan teknologi terbaru dan terbaik bagi pengguna notebook profesional dengan processor yang berkekuatan lebih baik, kemampuan HD baru yang mengagumkan dan sebuah desain inovatif untuk memperpanjang masa pakai baterai.


Sebuah desain garis yang hidup, dipasangkan dengan desain Horizon Line perak dan dilengkapi dengan sentuhan akhir warna hitam mengkilat pada QOSMIO F50 dan QOSMIO G50, merupakan kombinasi sempurna yang melengkapi LED illumination putih disekitar pengeras suara dan chrome speaker bezel. Hasilnya adalah sebuah laptop modern yang tak mengenal batasan waktu yang sangat menarik perhatian konsumen, hal ini terbukti dari hasil masukan yang diberikan oleh konsumen pada pertunjukan perdananya.


Untuk mendapatkan sebuah sensasi pengalaman terbaik, 15.4" QOSMIO F50 and 18.4" QOSMIO G50 dilengkapi dengan Toshiba Quad Core HD Processor - sebuah media processor yang didasarkan pada cell architecture yang terdiri dari empat Synergistic Processor Elements (SPE) yang memungkinkan adanya aplikasi seperti Gesture Control, real-time high definition upcomversion of DVD content, high speed video editing and transcoding dan Face Navigation.


QOSMIO F50 dan G50 juga diintegrasikan dengan sebuah DVB-T/Analog TV tuner, FM tuner, Harman Kardon stereo speakers dan subwoofer dengan bass reflex technology, dan juga REGZA Link (HDMI-CEC) untuk koneksi berkualitas tinggi untuk HDMI-CEC enabled TVs. Sebagai tambahan, G50 memiliki 18.4 inch, 16:9 LCD screen, full HD (1920 x 1080 resolution), penggemar film akan sangat menikmati filmnya tanpa ada lagi batasan hitam diatas dan dibawah monitor, saat menikmati film layar lebar.


"Produk premium terbaru QOSMIO F50 dan QOSMIO G50 adalah yang pertama di dunia yang mempersatukan sebuah video processor yang terdedikasi, Toshiba Quad Core HD Processor. Sekarang, anda hanya cukup menggunakan QOSMIO untuk menggunakan multimedia control, dan dapat dengan cepat mencari adegan-adegan dengan aktor favorit di dalamnya, atau goal yang dibuat pada sebuah pertandingan sepak bola atau bahkan melewatkan jeda komersial. Penggemar video juga akan terpesona oleh kemampuannya untuk merubah (upconvert) film ke bentuk high definition seketika, atau transcode dan mengedit film dengan cepat," ujar Wong Wai Meng, Senior Product Marketing Manager untuk Toshiba?s Computer Systems Division melalui keterangan resminya, Sabtu (9/8/2008). (srn)



Silahkan ditandai ( bookmark ) dan sebarkan ( Share it ):

No comments:

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
 
 

Followers

Ingin Berlangganan Artikel ?

Masukkan Email Anda:

Dikirim oleh FeedBurner

 
Copyright © Artikel IT