16 August 2008

Siap Dipasarkan, Ponsel Google Hajar iPhone?

San Francisco - Setelah ditunggu-tunggu, ponsel dengan sistem operasi Google Android dikabarkan bakal segera menggebrak pasaran. Dilansir Vnunet dan dikutip detikINET, Sabtu (16/8/2008), operator telekomunikasi T-Mobile berencana melakukan debut Android di bulan September 2008 di Amerika Serikat.
Smartphone Android pertama dari T-Mobile itu dibuat oleh pabrikan HTC (High Tech Computer). Digadang-gadang, ponsel Android bakal mampu menyaingi bahkan melebihi popularitas Apple iPhone yang saat ini meraih puncak ketenaran.
T-Mobile memang sudah sejak Februari 2008 mengumumkan bakal merilis ponsel Android pada kuartal empat 2008. Bagi konsumen T-Mobile, ponsel Android itu nantinya akan dijual seharga USD 150.
Adapun spesifikasi ponselnya disebut-sebut cukup mumpuni. Layarnya besar berfitur touch screen dengan keyboard sliding QWERTY. Selain itu dikabarkan, smartphone Android itu juga dibekali konektivitas 3G dan kamera 3 megapiksel.
Google mendesain sistem open source Android untuk mengembangkan bisnis iklannya ke ranah mobile. Waktulah yang akan menjawab apakah ponsel Google Android itu nantinya bakal diminati konsumen dan menghantam dominasi iPhone.
Silahkan ditandai ( bookmark ) dan sebarkan ( Share it ):

1 comment:

  1. sangat dinantikan.. mudah2an lebih bagus dan murah dari Iphone..

    ReplyDelete

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
 
 

Followers

Ingin Berlangganan Artikel ?

Masukkan Email Anda:

Dikirim oleh FeedBurner

 
Copyright © Artikel IT