25 September 2008

Symantec merilis Norton 2009 pada bulan Oktober 2008

Pada hari Selasa yang lalu, bertempat di Sepang, Malaysia, Symantec - sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan software antivirus mengumumkan produk terbarunya, yaitu Norton Internet Security 2009 dan Norton AntiVirus 2009.

Pada produk ini di klaim sudah mendapat lebih dari ratusan perbaikan untuk mendukung pengembangannya. Salah satunya adalah scanning sampai dengan user interface.

Hal yang menjadi andalan Symantec pada produk kali ini adalah irit memory, besarnya hanya memakan kapasitas 7 Mb. Hasil pengujian independen dari Passmar Software ketika melakukan uji benchmark menunjukkan hal itu, jadi bukan hanya klaim fihak Symantec semata.

Fitur paling menonjol berdasarkan laporan pengujian tersebut adalah ketika melakukan proses instalasi, hanya memakan waktu 52 detik, sementara proses quick scan bisa diselesaikan dalam waktu 33 detik.

Pada produk kali ini meliputi ratusan perbaikan kinerja serta memperkenalkan teknologi-teknologi baru, antara lain :

1. Norton Insight

Fitur untuk melakukan proses scanning file-file umum yang tidak diperlukan, sehingga mengurangi jumlah file yang harus di-scan secara berkala.

2. Pulse Update

Dilakukan setiap 5- 15 menit, sehingga dapat memberikan update perlindungan terbaru yang lebih cepat dibandingkan produk pesaing lainnya.

Peluncuran Norton Internet Security 2009 dan Norton AntiVirus 2009 akan dilakukan pada tanggal 16 Oktober 2008 secara resmi di Indonesia. Harga yang dipatok untuk Norton Internet Security 2009 adalah US$ 49,95, sedangkan untuk Norton AntiVirus 2009 US$ 39,95 untuk lisensi satu PC.

Silahkan ditandai ( bookmark ) dan sebarkan ( Share it ):

2 comments:

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
 
 

Followers

Ingin Berlangganan Artikel ?

Masukkan Email Anda:

Dikirim oleh FeedBurner

 
Copyright © Artikel IT