17 October 2008

Wah..... Blog-ku direview ..:)

Saya sebetulnya sudah menyiapkan 2 artikel untuk hari ini dan besok, tapi berhubung ada posting dadakan, maka artikel yang sudah saya siapkan tadi saya pending buat besok dan lusa :)

Artikel yang saya maksud adalah artikel yang berasal dari Firanza . Wah... nggak nyangka blog saya yg masih pemula ini direview karena sudah memenangkan kontes ini :)

Berikut sebagian kutipan dari postingnya kemarin :

“Hebatnya lagi, blog yang ranking Alexa-nya di bawah 2 juta ini, ternyata udah ber-PR 2. Ini menandakan kalo si ‘nugraha’ ini sangat memperhatikan teknik SEO untuk blognya. Kelemahan kecil pada blog ini adalah banyaknya iklan dari program PPC lokal yang isinya tidak relevan dengan tema blog ini, tapi sebagai blogger yang juga butuh suntikan dana dari para clicker visitor, hal seperti ini bisa ditolerir lah. Untuk saran, kayaknya mending ada link home, dan buat di horizontal navigation, gimana…?”

Sebetulnya saya sendiri merasa belum pantas untuk direview dan dikasih pujian. Tapi, alhamdulillah kalau blog saya yang sederhana ini bisa memberikan (sedikit) manfaat bagi para pembacanya. Amin.

Tentang iklan, mungkin untuk PPC lokal saya rasa belum bisa memilah-milah seperti halnya iklan di Google Adsense, yang bisa memilihkan iklan tergantung dari isi situs/blog si publisher.

Lalu tentang usulnya, saya sebetulnya dari dulu ingin menambah menu link secara horizontal, tapi selain belum begitu faham (caranya sih sudah tahu, ada di blog tutorial), sering saya juga lupa. Terima kasih sudah memberikan saran.
Silahkan ditandai ( bookmark ) dan sebarkan ( Share it ):

7 comments:

  1. wahhh selamat ya blognya di review....

    ReplyDelete
  2. @Lyla : Terima kasih, semuanya berkat teman2 juga, yg sudah memberikan masukan2 yg positif, hingga blog ini bisa terbangun.

    ReplyDelete
  3. congrats yaaah mas, keren emang blognyaa....

    ReplyDelete
  4. @ Audy: Terima kasih, baguslah kalau ada yang senang dengan blog ini. Thank's udah mampir.

    ReplyDelete
  5. wah di review.. sapa yang mau review blog ku nich??

    ReplyDelete
  6. wah hebat sukses nya! sori karek ayeuna macaan artikelna

    ReplyDelete
  7. @dian : Amin. Nuhun. Teu nanaon, ari aya waktu we

    ReplyDelete

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
 
 

Followers

Ingin Berlangganan Artikel ?

Masukkan Email Anda:

Dikirim oleh FeedBurner

 
Copyright © Artikel IT