04 December 2008

Microsoft tunda peluncuran IE 8

Apakah anda pengguna setia Internet Explorer ?
Apakah anda sangat menantikan kehadiran IE 8 ?



Ada kabar buruk tentang rencana peluncuran IE 8 itu, karena kabarnya Microsoft akan menunda peluncuran IE 8 tersebut pada akhir tahun 2008 ini. Penundaan ini akan berlangsung sampai dengan tahun 2009, dimana untuk awalnya mereka akan mengeluarkan relase candidate (RC) pada pertengahan tahun 2009, baru selanjutnya IE 8 akan rilis secara utuh.

Menurut General Manager Internet Explorer Dean Hachamovitch, mereka akan lebih selektif lagi menyangkut perubahan pada IE 8. Untuk itu, mereka berusaha menampung seluruh kritik mengenai aplikasi terbaru ini. Hal ini diucapkannya pada PC Pro seperti yang dikutip oleh tim okezone , Minggu tgl 30 November 2008.

Microsoft berani menjamin bahwa IE 8 akan jauh lebih memuaskan, karena akan ada banyak aplikasi yang berbeda dibanding IE versi sebelumnya. Salah satu fitur yang pernah didemonstrasikan Microsoft pada bulan Maret 2008 yang lalu adalah fitur perlindungan malware serta aplikasi standar web yang lebih baik juga menghadirkan mode private browsing, sehingga tidak akan meninggalkan jejak pemakaian sebelumnya.
Silahkan ditandai ( bookmark ) dan sebarkan ( Share it ):

2 comments:

  1. hmm apa lebih bagus gak yahhh? keseringan pake mozi atau opere sihh

    ReplyDelete
  2. @bocahiseng : Pembuatnya boleh mengklaim bahwa produk merekalah yang terbaik, tapi sebetulnya kita juga (sebagai pengguna) yang bisa menilainya, tentu dari persepsi masing-masing.

    ReplyDelete

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
 
 

Followers

Ingin Berlangganan Artikel ?

Masukkan Email Anda:

Dikirim oleh FeedBurner

 
Copyright © Artikel IT