03 March 2009

Microsoft telah Melakukan 2000 Macam Perbaikan untuk Bug Windows 7

Adakah di antara anda yang sudah mendownload Windows 7 (beta) ? Saya belum tuh.....:(

Ada kabar terbaru dari Microsoft, setelah mereka merilis versi beta Windows 7, ratusan ribu pengguna sudah mendownload Sistem Operasi terbaru itu.
Dibutuhkan banyak waktu untuk memeriksa cacat/bug pada OS Windows 7 tersebut. Para tester / penguji yang sudah mendownload memberikan laporan kepada fihak Microsoft mengenai cacat atau bug yang ada pada OS terbaru itu.

Bagaimanapun, Senior Vice President untuk Windows dan Windows Live Engineering Group, Steven Sinofsky akhirnya memberikan pernyataan, dan mengatakan bahwa Microsoft telah mendengarkan laporan-laporan yang masuk dan sudah melakukan rencana perbaikan untuk 2000 bug yang ada di Windows 7 yang telah ditemukan oleh para penguji.

Dukungan terhadap hardware juga dilakukan dengan cukup baik untuk sistem operasi tersebut. Microsoft telah mencatat 10 juta device dan penggunaannya sekitar 2.8 M plug and play yang unik untuk perangkat pengenal identitas. Lebih dari 75 % sudah dapat berfungsi dengan driver sistem prepackaged, kata Sinofsky. Dia juga mengatakan bahwa hampir semua hardware sudah didukung dengan mudah dengan menggunakan download driver dari Windows Update atau langsung masuk ke link situs dari pabrik yang bersangkutan.
Silahkan ditandai ( bookmark ) dan sebarkan ( Share it ):

8 comments:

  1. Saya tunggu hasil finalnya aja deh! Sekarang pake Windows XP aja dulu. :)

    ReplyDelete
  2. @Tongkonan : Ya deh, kalau bagi orang yang sabar, betul, nunggu sampai versi finalnya dirilis. Cuma bagi orang yang senang coba-coba, kayaknya gak sabaran tuh mau cepat2 nyoba :)

    ReplyDelete
  3. mantap nih, saya pake xp dulu sob. Ini aja belum semua kepake..:D

    ReplyDelete
  4. @Sudarma : He..he.. kalau dipikir-pikir, kebanyakan dari kita belum memakai Windows XP secara maksimal....tul gak ?

    ReplyDelete
  5. Wah asik banget kayaknya nih os..jadi segera pingin install :D

    ReplyDelete
  6. @Diah : Mungkin yang harus disiapkan adalah Spec Komputer kita terlebih dahulu, biasanya OS baru membutuhkan spec yg tinggi, misal Memory 1-2 Gb, Harddisk beberapa Gb, bahkan mungkin juga untuk tampilan yg lebih sempurna, VGA Card-nya harus bagus. Menurut berita yg pernah saya baca/dengar, OS Windows 7 ini nantinya mendukung teknologi Touchscreen. Jadi mau tidak mau, ya monitornya harus diganti kalau mau "mencicipi" teknologi ini :)

    ReplyDelete
  7. masih beta yaah sekarang? nunggu ntar yang dah jadi ajaah hihihi...

    ReplyDelete
  8. @Audy : Iya,De Audy. Sayang sekali, nunggunya bisa lama, bisa tahun depan, atau malah 2 tahun lagi :( Itu sih rencana fihak Microsoft :)

    ReplyDelete

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
 
 

Followers

Ingin Berlangganan Artikel ?

Masukkan Email Anda:

Dikirim oleh FeedBurner

 
Copyright © Artikel IT