01 April 2009

Terima Telepon Dari Helm

Kalau anda biasa menerima panggilan telepon ke handphone anda dengan tangan sambil naik motor, hentikanlah. Itu sangat buahayaaa.

Kini ada alat khusus pengganti tangan anda ketika anda menerima panggilan di atas motor, namanya Parrot SK 4000. Apa sih kegunaan alat ini ? Alat ini berfungsi sebagai wireless handsfree yang diletakkan pada helm anda.

Alat ini menggunakan Bluetooth. Kelebihan lainnya, Parrot SK 4000 ini menggunakan System Noise Reduction dan Echo Cancellation. Lalu, alat ini mempunyai software Multi User Voice Recognition, fungsinya adalah mengenali nama-nama yang ada dalam daftar kontak, dan canggihnya lagi, software ini bias langsung menghubungi nama yang ada di daftar kontak tadi !!!

Tidak cukup hanya itu, Parrot SK 4000 ini juga mempunyai fitur TextTo Speech / TTS (eit… bukan Teka Teki Silang lho…) yang berfungsi untuk mencari dan mengidentifikasi stasiun radio, sehingga akan memudahkan anda untuk mencari/memilih stasiun favorit anda.

Tunggu dulu, jangan keburu di tutup blognya !!! Masih ada lagi fiturlainnya. Parrot SK 4000 ini pun bisa digunakan sebagai earphone. Terakhir, alat ini menggunakan baterai lithium-ion yang dapat digunakan hingga 10 jam untuk berbicara. Harganya ? Mahal deh….Tapi kalo maksa juga, ane kasih tau deh. Harganya $189.99. Tuh mahal kan ???

SEKIAN….!!!
Silahkan ditandai ( bookmark ) dan sebarkan ( Share it ):

4 comments:

  1. mahal.. hp saya aja gak ampe segitu harganya..
    hehe

    ReplyDelete
  2. @dawiecool : Iya, kan ? Mahal ? Mahalan alatnya daripada harga HP-nya :)

    ReplyDelete
  3. Kalau saya HPnya diselipin di Helm, malah bebas ngomongnya

    ReplyDelete
  4. @Big Sugeng : Moga2 saja HP-nya nggak jatuh mas :)

    ReplyDelete

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
 
 

Followers

Ingin Berlangganan Artikel ?

Masukkan Email Anda:

Dikirim oleh FeedBurner

 
Copyright © Artikel IT