27 August 2009

Akhirnya....Blog Saya Kembali Normal !

Alhamdulillah.... itu kata pertama yang saya ucapkan, ketika baru saja saya buka blog saya, sudah tidak muncul peringatan lagi, setelah kurang lebih 4 hari terkena serangan malware.
Sewaktu pertama kali kena serangan ini, saya panik ! Langkah pertama yang saya lakukan adalah mengikuti petunjuk yang ada ketika blog ini dibuka, saya coba pelajari satu-satu. Tetapi di saat yang bersamaan, saya menghubungi seorang blogger matre, yang sudah saya anggap guru kedua saya, yaitu Bro Tetet.
Saya menghubungi bro Tetet melalui email. Alhamdulillah, dia berkenan memberi petunjuk, dengan cara menunjukkan kasus yang sama. Selain itu saya juga meminta saran ketika mengisi saran di blog bro Purba Kuncara. Dia pun sama, menunjukkan kasus yang sama dengan yang saya alami.
Yaah.....akhirnya, blog ini kembali normal. Terima kasih buat bro Tetet dan Bro Purba Kuncara, Semoga kalian berdua tambah maju di bidang bisnis online-nya. Amin...
Silahkan ditandai ( bookmark ) dan sebarkan ( Share it ):

9 comments:

  1. wah pantes aja kemaren2 saya dapat ke sini eh tahunya isi2 ATTACK2 gt deh mas, kalo boleh tahu itu kenapa ya??? buat jaga2 kalo blog saya juga kena

    syukur deh kalo udah balik lagi

    ditunggu artikel selanjutnya mas :)

    ReplyDelete
  2. @Made Gelgel : Jadi beginih : Saya nginstall salah satu script iklan, yang menjanjikan si pemasangnya akan dibayar (walaupun tidak ada yang mengklik iklan tsb). Terima kasih atas dukungannya, mudah2an saya segera dapat menampilkan artikel terbaru.

    ReplyDelete
  3. wah kalo begitu harus berhati2 dengan script dari ads juga yah,, thanks infonya..

    ReplyDelete
  4. @Ika :Betul,sis. Saya waktu itu tergiur dengan cara kerja itu, yg katanya tanpa harus diklik orang, akan tetap menghasilkan uang.

    ReplyDelete
  5. ini apa yang pernah saya alami juga; pengalamannya saya posting beberapa kali di blog saya; mudah-mudahan blog ini dan blog blogger semua selamat dech.... menyebalkan dan bikin puyeng.

    ReplyDelete
  6. @Kang Nawar : Ooh begitu toh, ternyata banyak juga ya blogger2 yang pernah mengalami nasib yang sama dengan saya :) Terima kasih,Kang sudah mendo'akan dan berkunjung ke blog ini.

    ReplyDelete
  7. masih mending 4 hari pak,blogku diremove sampai 1 bulan penuh:-t,hati2 aja de mas.
    Salam kenal juga ya.

    ReplyDelete
  8. @janggleng : ck..ck..ck... Ternyata sebegitu parahnya ya malware itu menyerang ? Syukurlah kalau sudah kembali normal.Terima kasih :)

    ReplyDelete
  9. Terima kasih kembali :D

    Semoga gak terulang lagi mas ;)

    ReplyDelete

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
 
 

Followers

Ingin Berlangganan Artikel ?

Masukkan Email Anda:

Dikirim oleh FeedBurner

 
Copyright © Artikel IT