21 August 2009

Software Pemercepat Koneksi Internet

Kemarin di shoutbox saya ada yang menanyakan cara untuk mempercepat koneksi internet. Dia sudah mencoba metode pengaturan bandwith, tapi tidak bisa juga. Sebetulnya saya mau memberikan tips bandwith itu, cuma berhubung sudah dicoba dan tidak berhasil, ya akhirnya saya batalkan untuk memposting metode bandwith tadi.

Ada banyak cara untuk mempercepat koneksi internet, bisa melalui pengaturan bandwith, atau bisa juga melalui software. Nah, karena pengaturan dari Windows sudah dilakukan dan ternyata tidak berhasil-mungkin bagi sebagian orang, metode tadi ada juga yang berhasil tergantung kondisi PC masing-masing.

Saya hanya bisa menyarankan untuk menggunakan software saja. Saat ini software pemercepat internet yang terkenal adalaah OnSpeed, ada juga yang namanya Modem Booster. Biasanya software-software tadi mengklaim mampu untuk meningkatkan kinerja koneksi internet hingga 300 % dari kecepatan aslinya !! Tapi, hanya satu kendala untuk menggunakan software tersebut, yaitu harganya yang mahal. Setau saya minimal harga untuk software semacam itu sekitar $20-an.

Kalau anda mau mencoba, silahkan download file ini. Kalau tidak ada halangan seharusnya bisa...

Silahkan ditandai ( bookmark ) dan sebarkan ( Share it ):

3 comments:

  1. Duh .. kirain gratis sob.. ada yg gratisan tapi yg ok gak ?

    ReplyDelete
  2. @Saung Bisnisku: Itu dia, sob. Saya belum menemukan yang gratis. Maunya sih saya juga yg gratis :D

    ReplyDelete

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
 
 

Followers

Ingin Berlangganan Artikel ?

Masukkan Email Anda:

Dikirim oleh FeedBurner

 
Copyright © Artikel IT