02 September 2009

Bayaran Ask2Link Yang Kedua

Hari ini, sebetulnya ada calon postingan yang ingin saya muat, namun berhubung masalah teknis, maka akan saya ganti dengan postingan yang ringan.


[Update : Sejak 3 hari yang lalu, blog saya yang lain, sedang ada yang memasang iklan seharga $2. Mudah-mudahan terus berlanjut. Terima kasih atas dukungannya :) ]

Saya hanya ingin berbagi saja kali ini, yaitu mengenai pendapatan saya yang kedua dari ask2link. Tadi siang saya menerima email dari paypal tentang pembayaran dari ask2link sebesar $1. Kecil ? Memang sangat kecil. tapi walaupun kecil nilainya, bagi saya wajib saya syukuri. Siapa tahu selanjutnya jumlahnya akan bertambah. Amin

Dulu saya pernah mendapat bayaran dari HMP sebesar $15, dan pernah di posting di sini, yaah lumayan lah, Insya Alloh beberapa hari lagi mungkin saya dapat bayaran $15 lagi dari HMP.

Sebetulnya saya malu, uang cuma $1 aja diumumkan, tapi sebenarnya tujuan saya hanya ingin menjadikan saya agar lebih semangat. Terlebih lagi, saya malah nggak ingat, kapan saya ikutan program dari ask2link ini. Maklum, masih pemula dan masih belum fokus kepada setiap make money program. Setiap ada yang baru dan kira-kira blog saya memenuhi syarat, saya ikutan, tapi ketika ada program lain yang saya kira lebih besar nilainya, maka yang lama saya tinggalkan.

Makanya melalui posting ini, saya hanya ingin berbagi hikmah : "jangan remehkan hal-hal kecil, karena yang besar belum tentu dapat, yang ada dulu dikerjakan dan disyukuri". Hal ini menjadi pelajaran bagi saya, agar selanjutnya tidak meremehkan hal-hal yang kecil. Toh jika ditekuni, hal yang kecil pun bisa bertambah besar.

Oh iya, ini bukti pembayaran dari ask2link tapi jangan ditertawakan ya, maklum masih pemula :



Silahkan ditandai ( bookmark ) dan sebarkan ( Share it ):

23 comments:

  1. @raiderhost : iya, tadi, waktu adzan maghrib he..he... Trim's sudah berkunjung :)

    ReplyDelete
  2. wahh selamat mass biar kecil kan tetap dolar xixixixi :) semangat truss

    ReplyDelete
  3. @bocahiseng : Terima kasih atas dukungannya :)

    ReplyDelete
  4. selamat ya,.... bisa buat jajan permen tuh, hihihi... bagi2 tipsnya donk biar cepet dapet bayaran

    ReplyDelete
  5. @yudi : Iya,bro. Amin...

    @Pencerah : Amin juga, bro.

    @moh karis : Kalo $1 tok, malah nombok,bro. Kan kalo narik di bawah 1 juta, kena biaya Rp. 16 ribu, kalo $1 itu 10 ribu, nombok 6000 dong ha..ha... Ntar deh, Insya Alloh nunggu bayaran yang $15 dulu, baru ditarik buat bayar Speedy. Tipsnya ? Ikutan banyak program, tapi jangan ditinggal begitu aja. Ikutan ask2link aja atuh.

    ReplyDelete
  6. mas punya panduan ask2link gak?

    saya udah pasang link dari sana 1 bulan lebih, kok ga dibayar ya? ~x(

    gak usah malu mas, dari pada saya gak dapat apa, hehehe

    ingat dikit2 lama2 jadi bukit :D

    ReplyDelete
  7. @Made Gelgel : Waduh... saya sendiri nggak punya panduannya, kita hanya tinggal mengikuti instruksi yang ada di sana. Kita hanya perlu memasang script yang disediakan. Kalau bisa, pasang 2 jenis iklan, teks dan banner. Alhamdulillah, skrg ada pemasang iklan yg setuju memasang iklan di salah satu website saya seharga $2. Oh ya, kalau bisa, mas masangnya di blog berbahasa Inggris.

    ReplyDelete
  8. kira2 pasang skripnya harus berapa lama mas biar bisa payout? apa harus blog yang punya PR?


    mengenai ganti domain, kalau soal pengunjung gak usah takut mas. khusus untuk blogger, domain yang lama akan langsung menuju domain baru. misalnya mdgelgel.blogspot.com dibuka, maka mas akan langsung menuju www.madegelgel.com, bisa tes langsung mas, coba aja :)

    ReplyDelete
  9. @Made Gelgel : Kalau skripnya tergantung advertiser, kalau misalnya tema blognya kira2 cocok dgn si pemasang iklan, mungkin dalam jarak kurang dari 1 bulan pun, sudah ada yg pasang link di blog/situs kita. Lama payout ? Ya 1 bulan, kan nyewa blog kita cuma 1 bulan ? PR 0 pun bisa buat pasang script ini, di situ ada keterangannya, misalnya PR 0=$1,PR 1=$.. dst.
    Oh begitu, saya sih kepikiran juga. Jadi redirect gitu ?

    ReplyDelete
  10. [....."jangan remehkan hal-hal kecil, karena yang besar belum tentu dapat, yang ada dulu dikerjakan dan disyukuri"....]
    Betul sangat. hal-hal besar dibangun dari hal kecil-kecil dulu

    ReplyDelete
  11. @adeska :He..he..yup,bro. Kemana aja ? Sudah lama nggak main kesini ?

    ReplyDelete
  12. selamat ya mas...
    tidak ada sesuatu itu yang langsung menjadi besar.. semua pasti berawal dari kecil...
    bukankah begitu...? tetep semangat mas..

    ReplyDelete
  13. @Nana : Justru sebetulnya saya malu, baru berhasil sedikit, ada kebanggaan juga sih :). Syarat khusus tidak ada, asal mengikuti instruksinya, memasang kode di elemen blog anda, kalau bisa diusahakan di blog berbahasa Inggris. Terima kasih mau main kesini.

    @kucrit : Terima kasih atas dukungannya. Mudah2an hal yang kecil tadi, bisa bertambah besar. Semoga semua blogger Indonesia juga sukses selalu. Amin.

    ReplyDelete
  14. Selamat mas, semoga yang $1 akan menjadi awal earning yang lebih besar lagi, aamiin ;)

    @ kucrit: hahaha.., tumben kamu bisa bijak gitu, crit, wkwkwk =))

    ReplyDelete
  15. @Lebah Ndut : Terima kasih, mas. Saya masih harus banyak belajar. Mudah2an dengan dukungan kalian semua bisa menjadi kenyataan, dari $1 (dari salah satu program yg saya ikuti), bisa menjadi besar.Amin

    ReplyDelete
  16. 1 dolar kan awalnya, Mas. Nanti juga akan beranak pinak. Keep blogging.

    BTW, template kita sama. Hanya saja, left sidebar saya sudah saya sempitin untuk memperlebar main area.

    ReplyDelete
  17. @Bisnis Online Sambilan : Iya Kang. Terima kasih atas dukungannya :) Oh iya ya, template kita sama, saya belum nyoba ngotak-ngatik lebar nya, belum terlalu mahir :)

    ReplyDelete

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
 
 

Followers

Ingin Berlangganan Artikel ?

Masukkan Email Anda:

Dikirim oleh FeedBurner

 
Copyright © Artikel IT