21 January 2010

Bill Gates Akhirnya Menggunakan Twitter

Twitter, salah satu microblogging ternama kini boleh berbangga. Pasalnya, mantan CEO Microsoft, Bill Gates telah bergabung dengan situs tersebut. Dia mengirimkan “kicauan” pertamanya pada hari Selasa kemarin.

Adapun kicauan pertamanya itu berbunyi :”Hello world. Hard at work on my foundation letter -- publishing on 1/25." Sejak kicauan pertamanya itu pada selasa sore, Bill Gates sudah menulis sebanyak 4 kali dan yang mengagumkan, dia telah memiliki follower sebanyak 188.600 !!! (Kapan yah saya bisa punya sebanyak itu ? Saya baru punya 1100-an follower :) ).


Sebelumnya, Bill Gates telah mempunyai akun di Facebook, tetapi pada musim panas yang lalu dia memutuskan untuk berhenti karena merasa lebih banyak masalahnya dibanding manfaatnya. Ketika dia memutuskan untuk kembali ke Facebook, dia membuat halaman yang baru.

Sejauh ini, Bill Gates hanya menggunakan Facebook untuk memposting gambar-gambar perjalanannya selama di Afrika dan India, serta tentang yayasan yang dimilikinya, The Bill and Melinda Gates Foundation. Hal yang luar biasa dari mantan CEO Microsoft ini adalah, dia telah mempunyai 50.000 fans pada saat dia memutuskan untuk kembali menggunakan Facebook.
Silahkan ditandai ( bookmark ) dan sebarkan ( Share it ):

4 comments:

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
 
 

Followers

Ingin Berlangganan Artikel ?

Masukkan Email Anda:

Dikirim oleh FeedBurner

 
Copyright © Artikel IT