23 September 2010

Microsoft Menawarkan Security Tools Gratis

Microsoft berencana untuk menawarkan alat keamanan (security tools) gratis bagi para pengguna pemilik usaha kecil dan menengah (UKM).

Perusahaan tersebut mengatakan bahwa hal itu akan memungkinkan UKM untuk menginstal dan menjalankan Security Essentials hingga 10 PC.


Microsoft mengatakan bahwa penawaran tersebut akan memberikan perlindungan antimalware dasar bagi perusahaan-perusahaan kecil yang tidak memiliki departemen TI

"Dalam banyak hal, Microsoft Security Essentials adalah solusi yang sangat baik untuk bisnis kecil Anda," kata salah seorang mitra Microsoft dalam sebuah perusahaan posting blognya.

"Sangat mudah untuk mendapatkan dan sangat mudah digunakan. Perangkat lunak ini tidak memerlukan pendaftaran, percobaan atau perpanjangan dan tersedia untuk di-download langsung dari Microsoft."

Langkah yang ditempuh ini menambah nama Microsoft ke dalam daftar sekelompok vendor yang menawarkan alat antimalware gratis, seperti AVG dan ClamAV.

Bagaimanapun menurut Microsoft, mereka tetap merekomendasikan kepada para pengguna yang mencari perlindungan yang lebih dalam jangka panjang agar melakukan upgrade.

Perusahaan merekomendasikan UKM mempertimbangkan pindah ke Windows 7 untuk meningkatkan kinerja dan kehandalan, sementara perusahaan-perusahaan yang ingin pengelolaan manajemen keamanannya terpusat agar mempertimbangkannya ke platform keamanan Forefront.

Microsoft berencana untuk memulai program Keamanan gratis Essentials pada bulan Oktober bulan depan.
Silahkan ditandai ( bookmark ) dan sebarkan ( Share it ):

2 comments:

  1. Kemajuan nih buat microsoft, menawarkan hal yang gratis. :D

    ReplyDelete
  2. @Kirim SMS Gratis : Kan pemiliknya pun sudah punya yayasan sosial, suka menyumbang :D

    ReplyDelete

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
 
 

Followers

Ingin Berlangganan Artikel ?

Masukkan Email Anda:

Dikirim oleh FeedBurner

 
Copyright © Artikel IT