01 March 2011

Intel Mengakuisisi McAfee

Akhirnya merger telah selesai sekitar enam bulan setelah pertama Intel mengumumkan bahwa mereka telah setuju untuk mengakuisisi McAfee senilai 7,68 miliar. Kesepakatan itu menggabungkan produsen CPU terbesar di dunia dengan vendor keamanan kedua terbesar komputer.

Dalam melakukan akuisisi, Intel dikutip kebutuhan untuk meningkatkan integrasi keamanan pada tingkat silikon. Perusahaan telah mengatakan bahwa hal itu akan terlihat untuk mengintegrasikan produk keamanan McAfee tidak hanya ke PC, tetapi juga di ruang komputasi embedded.

"Intel telah menambahkan keamanan sebagai pilar ketiga dari apa yang orang permintaan dari pengalaman mereka dengan komputer pribadi dan perangkat terkait lainnya," kata Renee James, wakil presiden senior dan general manager Intel.

"Akuisisi McAfee menambahkan tidak hanya produk keamanan dunia terkemuka dan teknologi untuk portofolio komputasi Intel, tetapi juga membawa orang-orang sangat berbakat terfokus pada memberikan produk dan layanan yang membantu membuat koneksi ke Internet mobile lebih aman dan lebih aman."

Persetujuan kesepakatan raksasa tidak selalu terjamin. Tak lama setelah perusahaan mengumumkan merger, regulator di Uni Eropa memperingatkan agar berhati-hati pada rencana dan kemungkinan anti-trust implikasi.

Akhirnya merger ini disetujui setelah Intel setuju bahwa ia tidak akan menggunakan posisinya untuk mencegah vendor lain dari pengembangan produk keamanan untuk chip-nya.
Silahkan ditandai ( bookmark ) dan sebarkan ( Share it ):

5 comments:

  1. nice info gan thanks..di lihat ya produk jasa kami

    ReplyDelete
  2. kalau aku lebih suka avast..

    ReplyDelete
  3. @jasapembuatanwarnet : sama-sama gan.Wah menarik sekali info2 yg ada di situsnya gan, barusan saya berkunjung ke sana.

    @puspa : sip :D Setiap orang punya kegemaran menggunakan software andalan masing2

    ReplyDelete
  4. wow.. baru tau kalo skrg sudah di akuisisi...
    semoga makin canggih dalam menerapkan security

    ReplyDelete
  5. @technotheory : Amin. Semoga saja :)

    ReplyDelete

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
 
 

Followers

Ingin Berlangganan Artikel ?

Masukkan Email Anda:

Dikirim oleh FeedBurner

 
Copyright © Artikel IT