04 March 2011

iPad2

Apakah anda penggemar gadget ? Bersiaplah untuk menyambut gadget terbaru buatan Apple. Ya, ini adalah iPad2.Gadget ini dilengkapi dengan prosesor yang lebih cepat, desain tipis dan terdapat 2 buah kamera.

iPad adalah gadget terbaik 2010. Hingga akhir tahun lalu, Apple berhasil menjual iPad sebanyak 15 juta unit. Ini di luar prediksi sebelumnya. Sedangkan tahun ini estimasi penjualan seluruh tablet komputer mencapai 50 juta unit.

Ada rumor yang menyebutkan bahwa iPad2 ini akan tersedia mulai tanggal 11 Maret di AS dan 25 Maret di Inggris dan Eropa, iPad2 berjalan pada chip dual-core prosesor A5 yang baru, yang diklaim Apple akan memberikan kecepatan dua kali kinerja CPU, tetapi dapat mencapai sembilan kali lipat performa grafis iPad asli .Pada kameranya terdapat fitur yang mendukung Apple FaceTime, yaitu panggilan video aplikasi, dan sebuah giroskop seperti iPhone 4.

Desain IPad2 ini sepertiga lebih tipis dibandingkan model lama, yaitu hanya 8.8mm, dan juga lebih ringan sebesar 1,3 kilogram. Namun, ini diklaim memiliki masa pakai baterai yang sama yaitu sekitar 10 jam.Seperti yang dimiliki oleh generasi iPad sebelumnya, iPad 2 hadir dengan fitur Wi-Fi atau Wi-Fi dan 3G versi, masing-masing tersedia dengan kapasitas memori sebesar 16GB, 32GB atau 64GB. Namun, harganya tetap sama seperti untuk iPad generasi pertama

Steve Jobs mengatakan pada waktu acara peluncuran iPad2 ini, bahwa tablet yang menjadi saingan tidak dapat mengejar keunggulan yang dimiliki gadget terbaru milik Apple ini, bahkan untuk iPad generasi pertama pun ! Dia pun mengatakan bahwa mereka berfikir tahun 2011 ini akan menjadi tahun milik iPad2.

Sayangnya, iPad model baru ini diperkirakan akan mengecewakan banyak pembeli potensial, karena Apple tidak menyebutkan adanya port USB atau SD Card slot, dua fitur yang banyak diharapkan oleh para penggemar.


Apple mengumumkan aksesoris baru berupa kabel HDMI, dan Smart baru yang menggantikan casing iPad yang asli. Cover Smart ini berfungsi hanya menutupi layar, tapi bisa melipat ke dalam sebuah tabung berbentuk segitiga yang berfungsi sebagai alat untuk perangkat agar bisa berdiri. Cover ini melekat melalui gesper magnetik yang secara otomatis sejajar untuk menutupi layar. Apple juga mengungkapkan bahwa iPad2 ini akan menggunakan IOS baru versi 4. Untuk iPad2, mereka akan menambahkan beberapa perbaikan.
Silahkan ditandai ( bookmark ) dan sebarkan ( Share it ):

No comments:

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
 
 

Followers

Ingin Berlangganan Artikel ?

Masukkan Email Anda:

Dikirim oleh FeedBurner

 
Copyright © Artikel IT