01 October 2011

Fitur Google Chrome Terbaru

Anda pemakai G-Chrome ? Saya rasa, kita patut merasa senang kalau ada salah satu browser yang berpenampilan "beda" dibandingkan dengan para pesaingnya.

Google Chrome, browser besutan Google, selain dikenal lebih "ringan" sehingga berpengaruh pada kecepatan loading halaman, juga memiliki daya tarik yang lain, antara lain, selalu berusaha memperbaiki penampilan dan fitur-fitur yang ada di dalamnya.


Kini, ada perubahan yang sedang dikembangkan oleh G-Chrome, yaitu ada di fitur tab nya. Halamannya akan terbagi atas : situs yang sering anda kunjungi (most visited sites), aplikasi web Chrome (Chrome Web apps) dan bookmarks yang terdiri dari 3 bagian yang berbeda.

Lalu, ada panah di sisi kiri dan kanan dari halaman yang berguna untuk membalik/merubah halaman tersebut, serta link yang ada di bagian bawah halaman. Browser menyimpan yang terakhir Anda lihat, dan kembali ke saat Anda me-restart browser.

Desain ulang ini juga menyertakan fitur organisasi intuitif. Anda dapat menarik item dari salah satu dari tiga halaman ke bar bawah dan membuat kategori kustom untuk menjaga agar item tersebut tetap terorganisir. Klik ganda di label kategori baru yang masih kosong, maka sebuah kotak teks akan muncul. Anda juga dapat mencampur dan mencocokkan item dalam kategori kustom, sehingga Anda dapat memiliki aplikasi Web Gmail Offline Anda tinggal berdekatan dengan bookmark Gmail Anda. Cara untuk menghapus item, tarik ke sudut kanan bawah halaman, maka tempat sampah akan muncul bagi Anda untuk menjatuhkannya ke dalam.

Silahkan ditandai ( bookmark ) dan sebarkan ( Share it ):

No comments:

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
 
 

Followers

Ingin Berlangganan Artikel ?

Masukkan Email Anda:

Dikirim oleh FeedBurner

 
Copyright © Artikel IT