29 January 2012

Cowon iAudio 10

Bagi pengguna komputer yang hobi menggonta-ganti software untuk memainkan audio (khususnya pengguna yang mulai menggunakan komputer lebih dari 10 tahun yang lalu), pastilah mengenal Jet Audio yang dibuat oleh Cowon. Ya, software itu befungsi untuk memainkan lagu-lagu atau memutar video.




Tapi kali ini, saya tidak akan membahas software itu, melainkan tentang sebuah gadget besutan dari Cowon, perusahaan asal Korea yang juga mengeluarkan beberapa portable media player (pmp). Sekarang Cowon siap meluncurkan produk terbarunya yang diberi nama iAudio 10, sepertinya hadir untuk menyaingi produk Apple, yaitu iPod yang sudah lebih dulu terkenal. (Padahal saya pun baru tahu, kalau Cowon memproduksi gadget-gadget he..he.., maklum saya pun ketinggalan berita, tahunya cuma sebatas software saja :D).



Dilihat dari segi desain, iAudio 10 ini ada kemiripan dengan produk terdahulunya yaitu S9. Ukuran layarnya sebesar 3" dengan resolusi 400 x 240 pixel, berjenis TFT. Ukuran media penyimpananya lumayan besar, yaitu 32 Gb. Cowon mengklaim, baterainya mampu bertahan hingga 38 jam untuk audio dan video selama 6,5 jam.
Pemutar video nya mendukung format AVI, WMV dan MP4 yang dapat ditampilkan lewat TV out. Fitur lainnya adalah FM radio, line mic in, voice recorder serta fungsi untuk menampilkan gambar.

Harga yang ditawarkan adalah $160. Apakah harga tersebut sebanding dengan gadget dan fitur-fiturnya tersebut ? Saya tidak berani memastikan, anda lah yang bisa menilainya.
Silahkan ditandai ( bookmark ) dan sebarkan ( Share it ):

No comments:

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
 
 

Followers

Ingin Berlangganan Artikel ?

Masukkan Email Anda:

Dikirim oleh FeedBurner

 
Copyright © Artikel IT