03 October 2012

iPhone 5

Walaupun terlambat, tidak ada salahnya saya mencoba memposting tentang iPhone 5. Ya, produk-produk buatan Apple memang selalu populer dan banyak diburu orang-terutama penggemar fanatik Apple.

Apa saja yang ditawarkan di produk besutan Apple terbaru ini ? Mari kita bahas satu persatu secara singkat :
1. Semua desainnya baru



Idealnya, semua produk baru haruslah mempunyai bentuk yang berbeda dengan generasi sebelumnya, selain untuk membedakan antara produk yang terbaru dengan yang lama, juga untuk menarik perhatian. iPhone 5 datang dengan desain yang (menurut Apple) semuanya baru. Hal-hal yang baru dari segi desain diantaranya adalah : layar yang besar, chip yang lebih cepat daripada sebelumnya, mendukung teknologi wireless yang sangat cepat, kamera yang mencapai 8 MP yang ditanam di dalam gadget tersebut, hal ini menunjukkan betapa tipis dan ringannya kamera yang dibenamkan tersebut. Apple mengklaim bahwa iPhone 5 ini adalah telepon seluler paling tipis yang pernah dibuatnya.

2. Brilliant 4 inch retina display



Layar berukuran 4 inci ini menawarkan kenyamanan bagi mata untuk melihat dan menjelajahinya. Fitur ini membuatnya "lebih hidup". Tampil pada ukuran 326 pixel per inci yang memiliki kepadatan yang sangat tinggi membuat mata anda terasa lebih nyaman ketika sedang menggunakannya. Di dalam ini memiliki saturasi warna 44% lebih besar dari produk sebelumnya. Jadi dengan iPhone 5, game yang Anda mainkan, tulisan yang Anda baca, gambar yang Anda lihat, dan aplikasi yang Anda sukai akan terlihat dan merasa sangat hidup. Dalam masalah hiburan, iPhone 5 memungkinkan Anda menonton video widescreen HD dengan maksimal.

3. Ultrafast Wireless



Mendukung teknologi wireless mutakhir, membuat iPhone 5 ini terhubung ke dalam lebih banyak jaringan di seluruh dunia. iPhone 5 ini memiliki kecepatan yang sangat tinggi ketika digunakan untuk browsing/menjelajah dan download/mengunduh.


4. Chip yang lebih bertenaga

Didukung oleh chip jenis A6 membuat iPhone 5 lebih bertenaga dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Performansi CPU ini diklaim 2x lebih cepat dibandingkan dengan chip A5. Meskipun tenaga yang dikeluarkannya lebih besar, tetapi hal ini tidak memboroskan baterai.

Itulah sekilas tentang fitur-fitur yang ada di iPhone 5. Semoga bagi yang belum mengetahuinya bisa menambah sedikit wawasan tentang produk Apple terbaru.
Semoga bermanfaat...





Silahkan ditandai ( bookmark ) dan sebarkan ( Share it ):

5 comments:

  1. @obat gagal ginjal herbal : iya, produk2 Apple memang menggoda he..he..

    ReplyDelete
  2. I Phone memang sangat mantab banget gan,, Jadi pengen untuk memilikinya..

    ReplyDelete
  3. @Ace : Iya gan, tunggu smp harganya sedikit turun (kalo banyak turun harganya, Apple rugi dong he..he.. )

    ReplyDelete
  4. Hp yang saya gunakan ni , tapi udah jadul sih.
    Www.atmaluhur.ac.id

    ReplyDelete

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
 
 

Followers

Ingin Berlangganan Artikel ?

Masukkan Email Anda:

Dikirim oleh FeedBurner

 
Copyright © Artikel IT