11 November 2012

Acer V5-Notebook dengan OS Windows 8

Akhirnya Windows 8 hadir juga. Sebelum ada berita tersebut, 2 minggu sebelumnya, saya pernah mencoba menginstal sistem operasi tersebut di kompie saya. Sayangnya, hanya bisa sekali digunakan, selanjutnya error. Saya tidak tahu penyebabnya, kemungkinan karena harddisk yang saya gunakan itu adalah harddisk second/bekas he..he... (waktu beli CPU, semuanya baru, kecuali harddisk, karena sayang saya punya 2 harddisk lawas yang nganggur).



Kali ini saya bukan membahas pengalaman saya, tapi mau memberitahukan kalau sekarang ada beberapa notebook yang sudah dilengkapi dengan OS Windows 8. Saya akan membahas notebook Acer.

Acer sudah mengeluarkan notebook ber-OS Windows 8, yaitu Acer V5. Notebook ini dilengkapi dengan fasilitas touch screen / layar sentuh yang dapat mendeteksi hingga 10 jari. Wow (tapi saya nggak sambil koproll ya :) ). Layar ini berukuran 14 inci yang dilengkapi dengan LED backlit, dan berat sekitar 2 kg.

Processor yang digunakan adalah Intel Core I generasi ke 3. Ada teknologi Dolby Advance Audia v2 yang disematkan ke dalam notebook ini. Sedangkan kameranya sudah memiliki kualitas HD beresolusi 1,3 megapixel.. Port yang digunakan adalah USB 3.0 serta ada HDMI nya.

Bagaimana dengan harga ? Menurut kabar, notebook ini dijual seharga 6 jutaan. Berminat ?

Silahkan ditandai ( bookmark ) dan sebarkan ( Share it ):

4 comments:

  1. Manteb nih windows 8, laptop trackpad aja blum punya gan apalagi yg touchscreen wkwk
    Anway thanks infonya, update banget!

    ReplyDelete
  2. tukeran link di sidebar yok??
    gw ada 2 blog nih,
    1. http://inforinaldi.blogspot.com
    2. http://zona-goal.blogspot.com

    sekalian saling follow yah

    jika berminat silahkan pasang kedua link saya di sidebar dan berkomentar di http://inforinaldi.blogspot.com/2012/11/link-exchange.html
    akan secepatnya saya pasang link anda pada blog saya. terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete
  3. @Indigo : terima kasih,bro

    @Ada Info : Sama-sama gan, trims sdh berkunjung

    @Info Renaldi : Hayu aja, mau tukeran link.

    ReplyDelete

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
 
 

Followers

Ingin Berlangganan Artikel ?

Masukkan Email Anda:

Dikirim oleh FeedBurner

 
Copyright © Artikel IT