08 April 2008

5 Cara Bersenang-Senang dengan Google

Jakarta - Kegunaan utama Google, bagi kebanyakan orang, mungkin hanya sebatas sebagai mesin cari di internet saja. Namun tahukah Anda bahwa Google juga menyimpan bermacam hal yang menyenangkan?Berikut sebagian diantara fitur-fitur Google yang bisa Anda manfaatkan untuk menghibur diri, seperti dikutip detikINET dari PCWorld, Selasa (8/4/2008):
1. Utak atik KalkulatorKalkulator dan pengkonversi angka dari Google punya beragam kegunaan menarik. Selain menjumlah angka, Anda juga bisa mengkonversi mata uang, berat badan, kalori dan sebagainya. Silakan coba di sini.
2. Bikin Google Anda SpesialBosan dengan tampilan Google yang itu-itu saja? Anda bisa mengubah-ubahnya menurut sistem operasi yang Anda gunakan. Coba saja di sini. Jika Anda pemakai browser Mozilla Firefox, mampirlah di sini.
3. Main Game untuk Usir StresBerbagai game sederhana namun fun bisa Anda mainkan dengan memanfaatkan teknologi pencarian Google. Misalnya, Anda bisa menerka wajah orang atau tokoh terkenal di sini. Selain itu, masih ada pula game lainnya yang menyenangkan.
4. Celana Dalam dan Logo Google yang DitolakBeberapa situs dibuat sebagai parodi Google. Contohnya situs parodi pencari celana dalam undergoos. Jika ingin tahu, Anda juga bisa menelisik daftar logo Google yang ditolak di sini. Google juga sering mendesain logonya saat memperingati perayaan tertentu.
5. Panduan Praktis GoogleMenawarkan seabrek kegunaan, seringkali pengakses internet kebingungan dengan fitur-fitur yang ada di Google. Nah, dengan mengunduh 2 halaman PDF di sini, Anda bisa mendapat panduan praktis tentang Google berikut fitur-fiturnya yang berjibun.

Sumber : detikinet.com
Silahkan ditandai ( bookmark ) dan sebarkan ( Share it ):

No comments:

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
 
 

Followers

Ingin Berlangganan Artikel ?

Masukkan Email Anda:

Dikirim oleh FeedBurner

 
Copyright © Artikel IT