06 April 2008

Eee PC Resmi Hadir dengan XP


Banyak pengguna Asus Eee PC yang menginstall sistem operasi Windows XP, pada saat subnotebook ini baru saja diluncurkan. Bagi pengguna yang ragu-ragu menggunakan Windows XP di Asus Eee PC masih setia menunggu, sampai akhirnya Asus secara resmi mengumumkan hadirnya Windows XP untuk Eee PC.
Pengumuman Asus yang menyertakan Windows XP menambah variasi sistem operasi yang digunakan untuk komputer imut ini. Windows XP di Asus Eee PC hadir dengan beberapa produk Microsoft Windows Live, seperti Mail, Messenger, Photo Gallery, dan “Family Safety”, sebuah aplikasi untuk mengawasi anak-anak dalam menggunakan komputer. Aplikasi Microsoft Works juga disiapkan, tapi Asus menegaskan bahwa Microsoft Works tidak akan tersedia untuk semua region. Mengenai masalah jangka waktu pemakaian internal SSD pada Asus Eee PC, kemungkinan akan digunakan wear-leveling baru yang akan memberikan umur lebih panjang, Banyak perangkat dengan sistem operasi yang didesain untuk meminimalisasi sistem tulis yang berulang-ulang.
Setelah Asus mengumumkan generasi kedua Eee PC 900, Asus berusaha keras untuk mempertahankan tahta komputer jinjing murah dimana para pesaingnya seperti HP yang akan merilis HP 2133, dan ECS dengan ECS G101L, berusaha untuk merebut pasar. Asus belum mengumumkan harga Eee PC yang dibundel dengan Windows XP, tapi sepertinya akan naik sekitar US$ 30 – US$ 60.
Sumber : www.dailytech.com & PC Mild
Silahkan ditandai ( bookmark ) dan sebarkan ( Share it ):

No comments:

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
 
 

Followers

Ingin Berlangganan Artikel ?

Masukkan Email Anda:

Dikirim oleh FeedBurner

 
Copyright © Artikel IT