28 April 2008

Murdoch Tak Pede Bersaing Dengan Gates

WASHINGTON - Kabar yang tersiar terkait niat raja media dunia untuk bersaing dengan perusahaan software ternama dalam mengakuisis Yahoo ternyata terbantahkan. Rupert Murdoch menyatakan tidak mampu bersaing dengan Bill Gates.
Yahoo masih membuka kesempatan kepada perusahaan lain yang berminat untuk bergabung di perusahaan pencarian internet nomor dua di dunia ini. Setelah tawaran Microsoft ditolak mentah-mentah oleh Yahoo, tersiar kabar bahwa pemilik Wall Street Journal Rupert Murdoch berminat atas sebagian saham Yahoo. Murdoch pun membantah kabar ini."Saya merasa tidak mampu untuk bersaing dengan Microsoft memperebutkan Yahoo," ujar Rupert Murdoch seperti dikutip melalui Reuters, Selasa (22/4/2008), saat pidato pembuka Murdoch di acara kelompok usaha internasional.
Menurut Mudoch, dirinya tidak memiliki dana yang sebanding dengan keuangan yang dimiliki Bill Gates. Hal ini lah yang kemudian menimbulkan rasa tidak percaya diri pada dirinya.Deadline Yahoo untuk menanggapi tawaran Microsoft akan berakhir pada Sabtu pekan ini. Sebelumnya, Yahoo pun harus mengeluarkan data perusahaannya untuk hasil di kuartal pertama tahun ini. Hasil pendapatan yang baik pada kuartal tersebut disinyalir akan menaikkan tawaran Microsoft sehingga sesuai dengan apa yang diinginkan Yahoo. (srn)
Silahkan ditandai ( bookmark ) dan sebarkan ( Share it ):

No comments:

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
 
 

Followers

Ingin Berlangganan Artikel ?

Masukkan Email Anda:

Dikirim oleh FeedBurner

 
Copyright © Artikel IT