22 May 2008

Eee PC Generasi II Merapat di Indonesia


Jakarta - Eee PC 900 masuki pasar Indonesia. Asus Eee PC generasi kedua ini melakukan upgrade di bagian layar, kamera, kapasitas hardisk dan memori.


Produk ini dihadirkan dengan dua pilihan sistem operasi, Windows XP Home dan Linux. Dengan layar 8,9 inci, Eee PC 900 dilengkapi 1,3 pixel webcam dan memori 1 GB. Sementara untuk kapasitas penyimpanan 12 GB untuk XP dan 20 GB untuk Linux.


Willy Halim, Country Manager Asus Indonesia mengatakan, Eee PC 900 masih mempertahankan konsep dari produk Eee PC pendahulunya, yakni easy to learn, work and play.


Sayangnya, tak ada perubahan drastis yang dilakukan pada fitur di produk ini. Menurut Ismail Maksum, Channel Specialist & Management Southeast Asia Sales and Marketing Dept. Asus Asia Pasifik, hal itu dikarenakan produk terdahulu dirasa konsumen sudah memiliki fitur yang komplet.


"Karena kita juga membuat produk ini dari permintaan para pelanggan," kilahnya, di sela peluncuran Eee PC 900 di Grand Hyatt Jakarta, Rabu (21/5/2008).


Dijadwalkan, notebook dengan berat 0,99 Kg ini sudah dijajakan di pasar elektronik tanah air. Untuk ber-OS Linux dibanderol Rp 5,7 juta sedangkan Windows XP dihargai Rp 5,9 juta."Khusus untuk yang ber-OS Linux sudah terintegerasi dengan lebih dari 40 aplikasi," imbuh Ismail.



Silahkan ditandai ( bookmark ) dan sebarkan ( Share it ):

No comments:

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
 
 

Followers

Ingin Berlangganan Artikel ?

Masukkan Email Anda:

Dikirim oleh FeedBurner

 
Copyright © Artikel IT