21 May 2008

Firefox 3.0 Versi Beta Dilepas ke Publik


Chicago - Mozilla terus melakukan pengembangan untuk mempersiapkan browser terbarunya. Belum lama ini mereka akhirnya melepas Firefox 3.0 versi Beta 1 untuk diujicoba kepada publik.

Dirilisnya browser ini ke khalayak tentunya disertai janji-janji Mozilla akan peningkatan kemampuan Forefox 3, seperti dari sisi kelengkapan fitur, keamanan dan performa.

Kemuculan Firefox 3 Versi Beta 1 ini memang sempat membuat penggemarnya penasaran, terlebih setelah serangkaian penundaan dari waktu yang dijadwalkan. Kini, rasa penasaran itu bisa terlepas dengan mencicipi 'bentuk awal' browser yang dikabarkan membutuhkan waktu pengembangan selama dua tahun itu.

Penggemarnya pun sudah bisa langsung mencoba sendiri browser ini dengan mengunduhnya secara gratis di situs resmi Mozilla dengan tersedia dalam 20 pilihan bahasa.

Namun, pihak Mozilla yang dikutip detikINET dari Tgdaily, Rabu (21/11/2007) menegaskan, tujuan dari dilepasnya browser ini ke publik adalah untuk keperluan pengembangan. Sehingga diharapkan dengan cara ini mereka dapat memperoleh masukan yang sifatnya membangun untuk penyempurnaan Firefox 3

Pasalnya, browser ini digadang-gadang bakal menjadi senjata Mozilla untuk semakin mengikis kekuasaan Internet Explorer di pasar browser. ( ash / ash )



Sumber : www.detikinet.com
Silahkan ditandai ( bookmark ) dan sebarkan ( Share it ):

No comments:

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
 
 

Followers

Ingin Berlangganan Artikel ?

Masukkan Email Anda:

Dikirim oleh FeedBurner

 
Copyright © Artikel IT