27 May 2008

Friendster Kini Bisa Diakses di Ponsel

JAKARTA - 70 juta pengguna Friendster dan lebih dari satu miliar pemakai ponsel diseluruh dunia kini dapat berhubungan dimana saja melalui situs ponsel baru milik Friendster.Situs web baru ini adalah yang pertama dalam perangkat dari sejumlah tawaran ponsel dimasa datang yang selanjutnya disebut sebagai Ponsel Friendster.
Situs ini dapat dibuka dengan menggunakan m.friendster.com dari peralatan ponsel apa saja yang ada internetnya, para pengguna Friendster dapat membetulkan sejumlah update pada kegiatan kawan mereka, memeriksa pesan, mengkaji ulang permintaan teman, memasang beberapa 'shoutout', browsing sejumlah foto, membrowsing profil-profil para penggemar dan pengguna, mencari pengguna menurut nama atau e-mailnya, melihat hari ulang tahun, membaca ramalan bintang, memasang bulletin dan banyak lagi. Ini akan membuat komunikasi yang lebih efektif dengan teman-teman sewaktu jauh dari komputer.
Pada minggu-minggu mendatang, situs akan tersedia dalam berbagai bahasa. Bahasa Indonesia akan menjadi bahasa tambahan yang pertama, membuat basis pengguna Friendster menjadi sangat luas di Indonesia dimana Friendster telah memiliki lebih dari delapan juta pengguna terdaftar dan empat juta pengunjung bulanan yang unik di friendster.com, per-Maret 2008. Secara singkat, para pengguna akan juga dapat mendaftar secara langsung di m.friendster.com, membuat sebuah account dan segera dapat mulai ikut serta di komunitas dunia Friendster.
Di Asia, dimana Friendster adalah jaringan sosial nomor satu, terdapat lebih dari 1.2 milyar pengguna ponsel dan lebih dari 35 juta pemakai Internet berbasis Komputer Rumahan. Pengenalan Ponsel Friendster di Asia akan membolehkan ratusan juta orang yang telah memiliki peralatan ponsel siap Internet, namun mungkin tidak memiliki Komputer atau akses ke Komputer Rumahan secara teratur, untuk menggunakan Friendster.
"Sebagai situs web terbesar nomor delapan di dunia, Friendster berkenan menawarkan kepada para pengguna kami yang berjumlah 70 juta orang diseluruh dunia dengan peluang mengakses Friendster dari ponsel mereka," ujar wakil presiden unit pemasaran global Friendster David Jones, melalui siaran pers, Senin (26/5/2008). "Para pengguna kami meminta situs ponsel yang membuat komunikasi dengan kawan diperjalanan menjadi semakin mudah. Kami mempersembahkan fitur-fitur jaringan sosial inti paling terkenal dan membuatnya mudah dipakai melalui peralatan ponsel di m.friendster.com," katanya.
Pengguna harus menandai halaman m.friendster.com di browser pilihan di ponsel mereka untuk membuatnya lebih mudah mengakses jaringan Friendster selagi diperjalanan memberitahu teman mereka betapa mudahnya berkomunikasi melalui Ponsel Friendster. (srn)
Silahkan ditandai ( bookmark ) dan sebarkan ( Share it ):

No comments:

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
 
 

Followers

Ingin Berlangganan Artikel ?

Masukkan Email Anda:

Dikirim oleh FeedBurner

 
Copyright © Artikel IT