07 May 2008

Google Rilis Update Terbaru Google Earth

CALIFORNIA - Google kembali merilis update terbaru Google Earth, versi 4.3.7204 Beta version. Versi terbaru ini merupakan penyempurnaan versi 4.3 Beta version yang dikeluarkan beberapa minggu lalu. Sayangnya, versi ini dikabarkan hanya bisa beroperasi maksimal pada sistem operasi Macintosh.
Padahal, seperti yang diketahui sebelumnya, Google Earth versi 4.3 Beta version merupakan map terbaru dari perusahaan yang berkantor di Mountain View ini, yang telah mengalami improvisasi besar-besaran dibanding versi-versi sebelumnya.Adapun catatan yang membedakan versi 4.3.7204 Beta version dengan versi-versi segenerasi maupun versi sebelumnya, yakni Mac Only, di mana versi ini disesuaikan dengan spesifikasi Apple Mac dan hanya bisa diimplementasikan pada sistem operasi Mac.
Pernah dicoba oleh salah satu user pada OS Windows Vista, namun balon bumi tidak muncul.Update terbaru ini juga dilengkapi dengan fitur Street View, fitur spesial yang memungkinkan user untuk melihat objek secara panorama, kendati sementara ini hanya beberapa negara saja yang sudah bisa dinikmati. Di samping itu, seperti disitat Softpedia, Selasa (6/5/2008), Google Earth 4.3 Beta juga menyediakan lebih banyak pilihan bahasa. Selebihnya, versi ini juga telah melalui proses improvisasi cakupan dan gambar secara global, serta minimalisasi beberapa fitur minor yang menjadikan aplikasi beroperasi lebih cepat dibandingkan versi sebelumnya. (mbs)
Silahkan ditandai ( bookmark ) dan sebarkan ( Share it ):

No comments:

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
 
 

Followers

Ingin Berlangganan Artikel ?

Masukkan Email Anda:

Dikirim oleh FeedBurner

 
Copyright © Artikel IT