30 May 2008

Kolaborasi Telepon dan Pemutar Musik, Sony Luncurkan 3 Headset Bluetooth


JAKARTA - Sony Indonesia meluncurkan beberapa produk headset terbaru yang sudah dilengkapi dengan Bluetooth pada masing-masing serinya. Tiga model Headset tersebut adalah DR-BT50, DR-BT21G, dan DR-BT20NX.

Produk yang sudah lama menjadi maskot Sony yang terkenal karena kualitas suara tinggi yang dihasilkan pada headphones-nya, kali ini lebih dikembangkan lagi dengan tambahan berbagai fitur dan teknologi terkini untuk lebih memberikan hasil audio yang sempurna bagi penggunanya.

Tiga model Headset terbaru ini terdiri dari Over Band Hi-Fi Bluetooth Headset (DR-BT50), Neck Band Bluetooth (DR-BT21G) dan Neck Strap Bluetooth (DR-BT20NX) dengan kemampuan yang telah ditingkatkan pada keakuratan sinyal prosesor dan juga stamina yang kuat pada penggunaannya. Menikmati musik sekaligus menerima panggilan telepon yang telah dikoneksikan ke Headset menambah fungsi lain penggunaannya.

Dilansir info produk resmi Sony, Selasa (13/5/2008), setelah di charge cukup satu jam, baterai Headset Bluetooth ini dapat bertahan hingga 17 jam untuk pemakaian yang terus menerus, pada Over Band Headset dan 11 jam pada Neck Band Headset dan Neck Strap Headset.

Bluetooth version 2.0 di setiap Headset Sony ini membebaskan penggunanya dari kabel-kabel yang menggantung di unitnya. Walaupun unit player berada dalam tas si pengguna, tidak akan ada gangguan-gangguan suara yang diakibatkan oleh jarak.

Unit control untuk fungsi, Play, Stop, Pause, FF, dan FR, berada langsung pada Headset, sehingga pengendalian player dapat dilakukan langsung pada headphone tersebut untuk lebih memudahkan user.

Desain yang Auro-nomic pada Over Band Headset menambah kenyamanan dan juga ear pads (busa telinga) yang telah dirancang secara halus tidak akan membuat si pengguna merasa terjepit dalam waktu penggunaan yang lama.

Profil Fitur A2DP atau audio streaming yang terdapat pada headset ini, merupakan cara baru untuk menikmati music secara nirkabel dari sumber yang bervariasi, seperti: Handphone, laptop, MP3 Player bahkan Hi-Fi yang telah dilengkapi fitur Bluetooth.(cdr) (srn)


Sumber : www.okezone.com
Silahkan ditandai ( bookmark ) dan sebarkan ( Share it ):

No comments:

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
 
 

Followers

Ingin Berlangganan Artikel ?

Masukkan Email Anda:

Dikirim oleh FeedBurner

 
Copyright © Artikel IT