01 June 2008

AMD Business Class, Tambah Jajaran Prosesor AMD


JAKARTA - AMD Business Class merupakan pengembangan komersial desktop dan solusi notebook yang berbasis prosesor AMD yang diciptakan khusus untuk penggunaan bisnis.

Teknologi AMD Business Class diciptakan untuk menawarkan perangkat dan nilai terbaik bagi pasar (OEM dan perakit sistem) untuk menyediakan suatu basis yang solid dan dapat diandalkan, menghadirkan performa tiada banding dan hemat energi, terdepan dalam industri terhadap stabilitas dan durabilitas, dan mendukung sistem keamanan serta mudah digunakan. Peluncuran AMD Business Class juga menghadirkan lini terbaru prosesor AMD Athlon dan AMD Phenom yang telah stabil secara komersial.

"Pengambil keputusan IT telah memiliki jangkauan luas sebagai solusi untuk dipilih oleh para klien komersial dan tidak selalu jelas sistem seperti apa yang menghadirkan nilai bisnis yang terbaik. Prosesor AMD Business Class didasari dengan teknologi inovatif yang sama, memperkuat server terbanyak yang lebih canggih. Solusi kami diciptakan untuk memberikan keyakinan kepada konsumen yang bergerak di bidang komersial, bahwa platformnya benar-benar didesain berdasarkan pemikiran bisnis saat diciptakan, untuk membantu mendapatkan sesuatu? yang lebih dari infrastruktur komputasi mereka dan dengan jangka waktu yang lebih lama," ujar Country Manager AMD Indonesia Dommy Arnanta.

AMD juga mengungkapkan bahwa solusi platform desktop komersial AMD pertama, yang terdiri dari pilihan produk yang berbeda sebagai jalan terbaik untuk memenuhi keinginan konsumen. Platform tersebut termasuk jajaran prosesor stabil yang komprehensif, dengan kestabilan dan durabilitas selama 24 bulan sejak awal ketersediaan produk.

Prosesor komersial tersebut termasuk Prosesor AMD Phenom X3 Triple-core dan AMD Phenom X4 Quad-Core, sebaik Prosesor AMD Athlon X2 dual-core. OEM dapat memilih chipset AMD 780V atau opsional kartu grafis ATI Radeon HD 3000 series, dan platform juga mendukung chipset dan grafis yang non-AMD. Notebook komersial untuk AMD Business Class dijadwalkan akan tersedia di pertengahan kuartal dua tahun 2008, berdasarkan platform notebook generasi mutakhir, dengan kode nama ?Puma? dengan produktifitas yang sangat kompetitif dan umur batere pada titik harga yang beragam. (srn)
Silahkan ditandai ( bookmark ) dan sebarkan ( Share it ):

No comments:

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
 
 

Followers

Ingin Berlangganan Artikel ?

Masukkan Email Anda:

Dikirim oleh FeedBurner

 
Copyright © Artikel IT