26 June 2008

Asus VW223B LCD Monitor, Bisa 'Dijejer' Hingga 6 Layar


KapanLagi.com - Sekilas, produk ASUS ini mungkin tak beda jauh dengan LCD monitor keluaran produsen lain. Spesifikasi yang dipajang di situs resminya memuat detail yang mungkin umum dimiliki LCD monitor biasa. Namun saat melihat penjelasan dari ASUS EzLink Display, baru saya mengerti kelebihan monitor ini.


Teknologi yang diklaim ASUS sebagai yang pertama diterapkan pada LCD monitor ini memungkinkan 1 PC menggunakan hingga 6 layar secara bersamaan tanpa harus dipusingkan dengan penambahan VGA. Anda cukup menghubungkan monitor lain lewat konektor USB 2.0 yang ada pada LCD monitor ini.


LCD monitor ini akan sangat berguna bagi yang suka bermain video editing atau image editing. Dengan kemampuan memasang lebih dari satu layar, ruang kerja akan bertambah luas tanpa harus berpikir mengenai penambahan VGA card.


Layar LCD selebar 22 inci ini memiliki kemampuan mencapai resolusi hingga WSXGA+ 1.680 x 1.050 pixel dengan perbandingan kontras 3.000:1. Response time-nya pun lumayan cepat. Waktu yang dibutuhkan pixel untuk berubah dari hitam ke putih dan kembali ke hitam hanya sekitar 5 millisecond saja.


Viewing Angle-nya dapat mencapai hingga 170 derajat horisontal dan 160 derajat vertikal dan mampu menampilkan 16,7 juta warna dengan cemerlang. Sayang situs resminya Asus.com hanya menyebutkan spesifikasi detail dari produk ini tanpa memberi informasi harga. (asus/roc)
Silahkan ditandai ( bookmark ) dan sebarkan ( Share it ):

No comments:

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
 
 

Followers

Ingin Berlangganan Artikel ?

Masukkan Email Anda:

Dikirim oleh FeedBurner

 
Copyright © Artikel IT