26 June 2008

Fujitsu T5010 Tablet PC, Kecil-kecil Cabe Rawit


KapanLagi.com - Fujitsu kembali mengeluarkan produk tablet PC yang walaupun kecil tapi punya kemampuan cukup tangguh. Tablet PC yang merupakan kelanjutan dari produk T4220 akan dilepas sekitar bulan Juli mendatang.


Tablet PC berukuran layar 13,3 inci ini mengusung prosesor Intel Core 2 berkecepatan 45nm sebagai 'otak' dari tablet PC ini. Didukung memory berkapasitas 2GB DDR3 1066MHz layak bila kemampuan T5010 ini cukup mengagumkan. Layar WXGA LED Backlit Active Digitizer Display selebar 13,3 inci-nya mampu menampilkan resolusi hingga 1280x800 pixel dengan warna yang jernih. Sayangnya media penyimpannya masih menggunakan HDD berkapasitas 120GB/ 5400rpm.


Kelengkapan standar lain seperti DVD +/- RW Double Layer, bluetooth, kamera, port USB, VGA out, LAN, Modem, Microphone In, dan Headphone Out juga ada pada produk ini. Dengan berat kurang dari 2kg dan layar yang dapat diputar-putar, tablet PC ini memang layak dimiliki.


Belum ada informasi mengenai tanggal peluncuran produk ini pada situs resmi Fujitsu. Namun yang jelas, produk ini akan dijual dengan harga sekitar US$1.999 atau sekitar Rp.18.500.000. (virginia/roc)
Silahkan ditandai ( bookmark ) dan sebarkan ( Share it ):

No comments:

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
 
 

Followers

Ingin Berlangganan Artikel ?

Masukkan Email Anda:

Dikirim oleh FeedBurner

 
Copyright © Artikel IT