02 July 2008

Firefox 3.0

Ini dia browser yang meraih penghargaan lebih baik dari sebelumnya. Firefox melindungi anda dari virus, spyware dan pop-up.

Anda bisa menikmati tampilan yang sudah mengalami peningkatan, mudah dalam pengoperasian. Sangat mudah untuk mengimport situs2 favorit , mengatur setting, lalu anda tinggal memulainya.

Versi terakhir ini dilengkapi dengan menu navigasi yang lebih mudah.

Firefox adalah browser pertama yang mendukung akses DHTML. Para pengguna browser ini bisa menggunakan menu navigasi dengan menggunakan keyboard daripada dengan mouse.
Jika anda ingin mendownloadnya, klik di sini.
Silahkan ditandai ( bookmark ) dan sebarkan ( Share it ):

2 comments:

  1. Kayanya ga terlalu signifikan untuk Firefox 3 ini, banyak kalangan yang juga cukup kecewa dan lebih memilih Firefox 2.
    Saran untuk kontennya, biar lebih berwarna coba ditambahkan gambar per konten sehingga lebih bervariasi.

    ReplyDelete
  2. Di Firefox 3 ini ada sebuah perubahan yang cukup radikal, hal ini juga ditujukan untuk sistem bookmark, penanda alamat web sehingga bisa disimpan dalam halaman pribadi.
    Salah satu perubahan yang dilakukan pada Firefox 3 adalah bagaimana menampilkan mode full screen . Jika pada Firefox 2, pada mode full screen akan tetap ditampilkan address bar dan daftar tab-tab yang ada, maka pada Firefox 3, address bar dan daftar tab yang muncul pada awalnya, secara perlahan bergerak ke atas dan menghilang, maka mode full screen ini benar-benar menghiasi monitor.
    Sengaja saya tidak menampilkan gambar di seluruh konten, biar tidak terlalu penuh :) Tapi saya ucapkan terima kasih untuk sarannya, semoga untuk selanjutnya
    blog ini bisa lebih "berwarna" dan lebih baik lagi.

    ReplyDelete

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
 
 

Followers

Ingin Berlangganan Artikel ?

Masukkan Email Anda:

Dikirim oleh FeedBurner

 
Copyright © Artikel IT