28 July 2008

[Freeware] REMEMBERME / Penyimpan Password

Semakin canggih teknologi, semakin kuat keamanan untuk melindungi teknologi tersebut. Pada aplikasi end user, pengamanan yang paling andal adalah password. Anda juga pasti memiliki password. Mulai dari password e-mail, intranet, sampai kode pin. Semuanya dibuat untuk melindungi data-data pribadi. Sekarang, yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana Anda mengingat password-password yang Anda miliki?

Jenis software password manager sebenarnya bisa Anda temukan dengan mudah di pasaran. Namun, apabila Anda menginginkan yang gratis, Anda dapat mencoba RememberMe. Kelebihan tool ini adalah pengoperasiannya yang sangat mudah, yaitu dengan pengklasifikasian yang beragam. Tool ini dapat menyimpan username, password,dan catatan kecil mengenai login Anda.

Selain pilihan kategori standar, seperti Banking, E-mail, Bussiness, Anda juga dapat membuat kategori sendiri untuk menyimpan login berbagai aplikasi. Kategori-kategori tersebut juga dapat Anda bagi-bagi lagi ke dalam sub-kategori untuk kepentingan password Anda.

Anda dapat mendownloadnya di sini

Silahkan ditandai ( bookmark ) dan sebarkan ( Share it ):

5 comments:

  1. Udah lumayan dapat PR=2. Pengalaman saya, untuk naikkan Alexa, coba ikut program Entrecard, dan aktif drop ke blog-blog lain yang akan dibalas dengan kunjungan balasan dari blog yang telah kita kunjungi. Dalam satu bulan bisa turun drastis hingga menjadi ratusan ribu. Semoga bermanfaat..

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah, dengan susah payah, nanya sana-sini, nyari tips2 ttg PR, akhirnya saya bisa memperoleh PR=2. Wah saya sangat beruntung sudah mengunjungi blog mas.Terima kasih atas tipsnya.

    ReplyDelete
  3. banyak info yang manteb neh disini... keep posting bro.. :D

    ReplyDelete
  4. wah blog teknologi nih... bagus idenya. Cuma sepertinya ada masalah dengan template ya mas? coba deh ke blognya o-om.com di sana bagus2 tutorialnya soal blogspot soalnya saya kurang memahami blogspot. Soal ALexa yang dikatakan oleh mas yang di atas, memang benar melalui Entrecard, tapi tidak berlaku lagi untuk blog berbahasa Indonesia. Saran saya jika mau menggunakan Entrecard, sebaiknya mendaftar dulu dengan blog berbahasa Inggris.
    Jika mau meningkatkan pengunjung untuk meningkatkan ranking alexa, mungkin mas bisa lakukan dengan cara submit ke beberapa situs social bookmark seperti digg.com dan infogue.com ...
    Segitu aja deh mas.. kalo ada-apa boleh email2an sekali lagi saya juga minta maaf jika ada jawaban saya yang menyinggung perasaan mas nugraha.
    Salam kenal.

    ReplyDelete
  5. utk Putra Eka : Terima kasih mas Putra Eka atas pemberian motivasinya :)
    utk Mas Zalukhu : Tidak apa-apa mas Zalukhu, saya juga berterima kasih atas sarannya. Memang saya akan mencoba melalui entrecard untuk blog saya yang lain yang menggunakan B. Inggris. Salam kenal juga.

    ReplyDelete

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
 
 

Followers

Ingin Berlangganan Artikel ?

Masukkan Email Anda:

Dikirim oleh FeedBurner

 
Copyright © Artikel IT