03 July 2008

Microsoft Sewakan Office USD70 per Tahun

SEATTLE - Vendor software terbesar Microsoft mulai menjual Office software secara berlangganan pada pertengahan bulan juli nanti.
Langkah ini akan dilanjutkan Microsoft dengan mempersiapkan program Consumer-Oriented atau sebuah layanan untuk pelanggan yang dapat dilakukan Microsoft melalui web. Nantinya Microsoft pun akan menerapkan skema pentarifan baru, jika memang dibutuhkan.
Software paket tersebut, yang juga termasuk software keamanan komputer Microsoft Live OneCare, akan dijual di 700 Ciscuit City Stores yang berlokasi di beberapa kota, dengan bandrol USD70.
"Kesepakatan dengan Circuit City Stores bukanlah sebuah kerja sama eksklusif. Nantinya paket software tersebut tidak hanya berada di toko tersebut tapi juga tersedia di toko-toko retail lainnya. Termasuk membenamkan software tersebut di PC yang akan dijual di pasar," ujar Product Manager Office Group Bryson Gordon seperti dilansir melalui Associated Press, Kamis (3/7/2008).
Paket software milik Microsoft ini terdiri dari beberapa software berbeda dengan kode nama Albany. Software tersebut adalah Word, Excel, PowerPoint dan OneNote. Ditambah software OneCare dan sebuah software yang akan mempermudah pengoperasian Windows Live Applications. (srn)
Sumber : www.okezone.com
Silahkan ditandai ( bookmark ) dan sebarkan ( Share it ):

No comments:

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
 
 

Followers

Ingin Berlangganan Artikel ?

Masukkan Email Anda:

Dikirim oleh FeedBurner

 
Copyright © Artikel IT