18 September 2008

2 Juta G-Chrome didownload dalam waktu 1 minggu !!

Seperti yang pernah diberitakan di sini, browser baru buatan Google, yaitu Google Chrome mendapat sambutan hangat, tidak hanya di Indonesia (seperti saya sendiri contohnya) yang ingin mencoba browser terbaru ini, tetapi juga di negeri asalnya, Amerika Serikat.
Sebanyak 2 juta Google Chrome didownload hanya dalam waktu 1 minggu di AS. Seperti yang saya kutip dari detikinet dan CNet, jumlah ini didapat pada pekan pertama saja.
Walaupun cukup sukses dengan debut G-Chrome, Google tidak ingin bersikap sombong. karena tidak mudah untuk mempertahankan pengguna daripada hanya sekedar mendownloadnya. Oleh karena itu saat ini Google sudah mempersiapkan program update untuk mendapatkan versi G-Chrome terbaru.
Silahkan ditandai ( bookmark ) dan sebarkan ( Share it ):

9 comments:

  1. google chrome, apakah salah satu bentuk monopoli google ???semua ada di google .. he he he, dari map, kamus, search engine, adsense juga ..

    ReplyDelete
  2. gila.... g-chrome.... bner2 mntabzzz... :)

    ReplyDelete
  3. @ Adinata : He..he.. tergantung cara kita memandangnya mas, dari sisi mana? Kalau monopoli, selama tidak ada aturan yg melarang monopoli, kenapa tidak ? Apalagi "monopoli" yg ini positif, bisa membawa keuntungan bagi orang banyak. Contohnya Google Adsense, berapa banyak orang yg bisa mendapat uang dari Oom Google ? Lagi pula persaingan di dunia maya ini sangat ketat, kalau tidak mempunyai inisiatif, tentu Google akan kalah sama situs2 lain, contohnya dari Search Engine, kan banyak saingannya misalnya ada Yahoo. Kalau hanya mengandalkan Situs Pencari saja, mungkin Google tidak akan maju :)

    ReplyDelete
  4. wew makin jaya aj neh google

    makyus juga yak strateginya mereka ... secara setiap kita buka google link ke google chrome langsung tersedia ... :)

    ReplyDelete
  5. @ Ugiq : G-Chrome memang mantap Kang, satu lagi terobosan dari Google..
    @ Afwan : Iya, G-Chrome memang dipermudah utk dapat dibuka, satu lagi kelebihannya, bisa menampilkan situs2 yg pernah dibuka berbentuk gambar, mirip2 screenshot gitu (teknologi semacam ini pernah diterapkan oleh Opera)

    ReplyDelete
  6. wahhh google star duluan trus tapi hati2 ada perusahaan search baru yg dimana semua orang penting dari google disana larinya hehehehe
    tunggu aja

    ReplyDelete
  7. @ gelandangan : Mas peramal ya ? :) Iya sih bisa jadi, tidak ada yang mustahil.

    ReplyDelete
  8. sip sip numpang mampir... kunjungi donk blog gue..\

    ReplyDelete
  9. @marlet : Trim's. Iya deh, ntar saya kesana :)

    ReplyDelete

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
 
 

Followers

Ingin Berlangganan Artikel ?

Masukkan Email Anda:

Dikirim oleh FeedBurner

 
Copyright © Artikel IT