03 September 2008

A62 Paling Murah di Keluarga Thinkcentre






JAKARTA - ThinkCentre A62 merupakan salah satu PC ThinkCentre dan desktop AMD yang harganya paling terjangkau dalam keluarga ThinkCentre.

Ditawarkan dengan harga mulai dari USD398, ThinkCentre A62 memiliki seperangkat fitur yang menarik, layanan dan dukungan terdepan dalam industri; dan merupakan salah satu desktop yang paling ramah lingkungan yang saat ini tersedia. ThinkCentre A62 merupakan salah satu tawaran terbaru yang pada musim panas 2008." Produk ini ditujukan untuk membantu perusahaan-perusahaan dengan solusi-solusi komputasi yang harganya paling terjangkau.



"Divisi TI, terutama dalam dunia bisis, tidak menyukai perubahan. ThinkCentre A62 terbaru dibangun untuk menghadirkan PC dengan siklus hidup yang lebih panjang bagi para pelanggan bisnis. Produk ini menggabungkan kinerja, kemampuan pengelolaan dan tanggung jawab terhadap lingkungan terbaik dengan mesin yang bernilai tinggi," ujar Country Manager Relational Business Lenovo Indonesia Sandy Lumi melalui keterangan resminya, Rabu (3/9/2008).



Selain dilengkapi performa stabilitas selama 15 bulan, ThinkCentre A62 juga dilengkapi dengan Dash 1.11, yaitu sebuah tool opsional yang mudah digunakan, yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pengelolaan, booting, audit dan update sistem dari jarak jauh.



Teknologi Lenovo ThinkVantage atau seperangkat tool produktivitas dan kemampuan pengelolaan yang komprehensif juga merupakan bagian dari tool Lenovo A62. Tool ini mampu menurunkan biaya kepemilikan total dan memberi kebebasan kepada staf TI untuk memfokuskan pada masalah-masalah TI yang lebih penting. Komponen TVT yang dapat memperbaiki banyak system corruption dalam waktu kurang dari 3 menit tanpa mengganggu data atau aplikasi.



A62 juga memiliki sertifikasi Greenguard dan Epeat Gold, memenuhi rating, Energy Star 4.0 dan sebagai pemilik satu-satunya keyboard sidik jari "ramah lingkungan" di dunia, yang 35 persen komposisinya merupakan bahan daur ulang dari produk konsumen. A62 menggunakan listrik dengan konsumsi 40 persen lebih hemat dari produk ThinkCentre pendahulunya, A61. Hal ini berkat efisiensi dari CPU Athlon 2560e 15w yang dibenamkan di dalamnya.



Kinerja grafis ditingkatkan dengan DirectX10 Onboard serta dukungan opsional untuk DisplayPort4. A64 didukung oleh layanan dan dukungan Lenovo yang meraih penghargaan, dengan basis garansi satu hingga tiga tahun tergantung model yang dibeli. (srn)





Sumber : http://www.okezone.com/

Silahkan ditandai ( bookmark ) dan sebarkan ( Share it ):

No comments:

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
 
 

Followers

Ingin Berlangganan Artikel ?

Masukkan Email Anda:

Dikirim oleh FeedBurner

 
Copyright © Artikel IT