19 January 2009

Notebook ASUS W90

Anda sedang mencari notebook untuk keperluan anda ? Fungsi apakah yang anda inginkan dari notebook ? Fungsi untuk kerja (asal bisa ngetik), main game, atau multimedia ?

Jika anda sedang mencari notebook multimedia, cobalah untuk mepertimbangkan Asus W90. Kenapa harus Asus W90 ?

Jawabannya karena Asus W90 dibuat untuk menjembatani antara bentuk dan fungsi, kombinasi lifestyle juga performa dalam satu produk.

Cover bagian atas W90 ini berlapis alumunium yang istimewa memberikan sensasi berkelas dan prestise kepada pengguna. Tampilan LCD high-definition yang sangat cerah, ditambah dengan desainnya yang begitu memukau, dapat menyaingi televisi LCD kelas atas sekalipun. Bodynya sederhana namun elegan yang memberikan kesan segar dan bersih, dilengkapi dengan speaker yang didesain seperti lubang angin sebuah mobil balap berperforma tinggi.


Notebook ini juga dilengkapi dengan dua kartu grafis ATI Mobility Radeon™ HD 4870 X2, sehingga mampu mencapai performa grafis terbaik di dunia untuk ukuran notebook. W90 juga menawarkan pilihan grafis lain yaitu ATI® Mobility Radeon™ HD3850 X2 atau NVIDIA® GeForce™ 9800M GS; dan dilengkapi dengan LCD display 18,4” widescreen yang tanpa cacat, High Definition 1080 pixel dengan aspek rasio 16:9.

W90 juga merupakan notebook pertama di dunia yang dilengkapi dengan desain mainboard 3 x SO-DIMM; dengan kapasitas maksimum RAM sebanyak 6GB untuk memori DDR2-800. Kecepatan yang luar biasa ini dipadukan dengan prosesor Intel® Core™2 Duo. Lalu ada hard disk drive ganda memberikan kapasitas penyimpanan hingga 1 terabyte, memungkinkan pengguna untuk dapat menyimpan lebih banyak dokumen atau file multimedia.

Performa multimedia tentunya merupakan kelebihan lain dari W90, dengan 6 speaker Altec Lansing berbentuk lubang angin mobil balap yang menghasilkan kenikmatan sesungguhnya dari 5.1 channel audio melalui 5 speaker dan 1 subwoofer terintegrasi. Sementara itu generasi kedua Dolby™ Home Theater melengkapi kombinasi ini dengan sempurna. Kombinasi kenikmatan audio dan visual ini menghasilkan hiburan berkualitas tinggi dari audio dan visual high definition yang dapat dengan mudah dikontrol melalui fitur eksklusif ASUS yaitu AI Touch Media, sebuah panel kontrol intuitif di sebelah keyboard pada notebook yang mengkombinasikan hardware dan software untuk kendali penuh atas video, foto, musik, dan berbagai bentuk multimedia lainnya.

ASUS W90 juga dilengkapi dengan fungsi Turbo Gear, yang memungkinkan pengguna overclocking untuk meningkatkan performa secara signifikan hingga 25% (performa sebenarnya dapat berbeda dan bergantung dari pada spesifikasi dan penggunaan produk.), sehingga pengguna dapat menikmati pemutaran video dan audio sambil bermain game dan menjelajahi web secara bersamaan.
Silahkan ditandai ( bookmark ) dan sebarkan ( Share it ):

8 comments:

  1. beli ahh..maksi infonya

    ReplyDelete
  2. harganya berapa ya?...
    mahal engk sih...

    ReplyDelete
  3. @Coy : Maaf, sayang sekali, saya belum mendapatkan informasi harga. Mudah2n nanti saya cepat mendapatkan informasi harganya.

    ReplyDelete
  4. Info nya bagus jg utk para penggemar Laptop new and high-end.
    Tp Kang..kita jg butuh adanya info2 laptop sekond donk yg keren..lbh terjangkau dan lbh menarik utk dikupas luas disitu.

    ReplyDelete
  5. @Rwin : Iya deh, Insya Alloh kalau nanti ada kesempatan, saya akan mencoba memposting laptop second.

    ReplyDelete
  6. wah ini nih laptop yg gw tunggu pertama sih gw ngincer alienware m17 yg vga nya ATI 3870 X2 atau Sager NP9262 Dual NVidia 9800M GTX tp nih Asus W90 lebih gila lagi ya uda ATI 4870 X2 bener2 ngiler deh tp kalo soal mainboard 3 x SO-DIMM itu sebenar nya udah ada di laptop Sager NP9262 yg juga nyedian 3 slot buat memory nya malah bisa ampe 8GB sih tp kok nih asus cuma ampe 6GB aja ya tp gpp sih emang windows vista max detect memory nya cuma ampe 6.8GB aja kalo 8GB mungkin nanti mubazir

    ini perkiranaan gw aja tp kyk nya menurut gw sih hrg keluar nya bisa ampe 40-45 jt lebih nih coz hrg asus g71 aja uda ampir 35 jt dgn spek di bwh yg W90 ini tp moga2 bisa lebih sesuai lagi hrg nya hehe...cmiw

    ReplyDelete
  7. oh ya gw tau hrg2 itu soalnya gw punya kenalan temen yg jual laptop2 merk luar kyk alienware,sager,hypersonic,pokok nya laptop khusus custom hehe...sekedar kasi tau aja hrg alienware M17 $4800 kalo Sager NP9262 $4350 bukan promosi lho cuma mungkin bisa dijadiin patokan hrg nih Asus W90 dgn spek dasyat mirip2 alienware atau sager gitu

    ReplyDelete

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
 
 

Followers

Ingin Berlangganan Artikel ?

Masukkan Email Anda:

Dikirim oleh FeedBurner

 
Copyright © Artikel IT