17 April 2009

Patch untuk IE8 pada Windows 7 Beta

Microsoft telah menyediakan seri security updates yang dirancang untuk patch pra-RTW salinan dari Internet Explorer 8 Beta pada Windows 7 Build 7000 untuk di-download . Total dari patch yang dibuat untuk mengatasi masalah keamanan di IE 8 ini adalah 6 buah yang dapat mempengaruhi kerentanan IE.


Menurut informasi yang diperoleh dari Microsoft, Internet Explorer 8 RTW tidak terpengaruh pada rilis Windows sebelumnya, termasuk Windows XP SP3 dan Windows Vista SP1. Namun, hal ini tidak sama dengan pra-release versi IE8 sebagai komponen standar untuk Windows 7 dan Windows Server 2008 R2. 

Microsoft telah gagal untuk mengungkapkan jumlah yang tepat dalam kerentanan patch IE8 pada Windows 7, hanya saja menurut aturan umum, perusahaan hanya memasangkan lubang keamanan yang kritis di pre-release software. Namun, enam kerentanan dapat terselesaikan oleh MS09-014 telah menerima penilaian keamanan berbeda, sesuai dengan yang platform. 

Namun, masalah-masalah yang mempengaruhi IE7 pada Windows 7 sebenarnya lebih terkait ke Page Transition memory dan kerentanan pada Uninitialized memory. Ini berarti bahwa meskipun bukan kerentanan keamanan yang kritis yang dipasang pada IE8, Microsoft tidak akan menawarkan patch untuk pengguna akhir hingga Windows 7 dikirim. Ini bukan masalah untuk IE rilis sebelumnya yang sudah final pada Windows versi finalnya. 

Di saat yang sama, Microsoft telah mengeluarkan patch untuk Internet Explorer 7 pada salinan pra-RTM sistem operasi Windows, yaitu Windows Vista SP2 dan Windows Server 2008 SP2. Security update ini ditujukam untuk untuk Internet Explorer versi 5 dan Internet Explorer 6 Service Pack 1, Internet Explorer 6, dan Internet Explorer 7 yang berjalan di seluruh edisi Windows 2000, Windows XP dan Windows Vista. Sedangkan untuk Internet Explorer yang berjalan di semua edisi Windows Server 2003 atau Windows Server 2008,update-update tersebut sangat penting untuk dilakukan.
Silahkan ditandai ( bookmark ) dan sebarkan ( Share it ):

6 comments:

  1. xixix masih setia pake xp ? xixix i padahal emang gak sanggup beli pc dengan spek lebih tinggi

    ReplyDelete
  2. Kan sudah punya penghasilan dari blog ? Lagian Vista banyak yang nggak kompatibelnya dgn beberapa driver. Mendingan nunggu WIndows 7 sambil nabung buat PC dgn spek tinggi :)

    ReplyDelete
  3. Wah...kalo daku seh makek si Rubah Api aja deh..kekekek

    ReplyDelete
  4. Iya sih, memang Firefox bisa dibilang jarang dpt masalah. Kalo saya, make beberapa browser.

    ReplyDelete
  5. XP sp 2 + Firefox + Opera + Chrome + WinAmp
    Those are all my weapons.
    ;)

    ReplyDelete
  6. nice posting....

    aku skrg jarang pake IE. Biasanya pake chrome, opera ato firefox, dan masih pake XP...hehe

    ReplyDelete

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
 
 

Followers

Ingin Berlangganan Artikel ?

Masukkan Email Anda:

Dikirim oleh FeedBurner

 
Copyright © Artikel IT