10 May 2009

ASUS PG221

Siapa yang tidak kenal Asus ? Biasanya produsen hardware ini selalu identik dengan merk untuk Motherboard.

Namun belakangan ini, Asus mulai merambah ke pasar monitor LCD. Kali ini saya akan membahas monitor buatan Asus tersebut, yaitu Asus PG221. Monitor ini berukuran 22", cocok bila dipakai untuk memainkan game.


Teknologi yang digunakan adalah Tracefree, Splendid Video, serta ASCR untuk video dan gambar yang luar biasa ketika sedang memainkan game-game kesayangan anda.


Kelebihan lainnya, monitor ini dapat memberikan efek suara 6.1 ch stereo surround yang hebat melalui teknologi SRS TruSurroundXT.

Layar sebesar 22" ini menggunakan panel color shine tipe glare untuk densitas warna dan saturasi yang lebih kaya, sehingga dapat menghasilkan gambar yang jernih.

Asus PG221 juga menggunakan teknologi TraceFree, yaitu teknologi yang dapat memberikan waktu respon yang cepat, yaitu 2 ms (warna abu-abu ke abu-abu) untuk tampilan video yang lebih halus tanpa berbayang, ketika anda sedang memainkan game.

Sedangkan teknologi ASCR merupakan singkatan dariAsus Smart Contrast Ratio, yaitu teknologi yang memberikan rasio kontras yang tinggi, dengan perbandingan 2000:1 untuk dapat menyajikan gambar yang lebih terang dan tajam.

Splendid Video Intelligence adalah teknologi yang digunakan Asus untuk dapat memberikan kinerja video yang optimal dengan koreksi warna, tingkat kecerahan dan ketajaman warna yang pintar serta memberikan 5 pilihan mode video preset yang dapat dilakukan melalui hotkey dan 3 skin tone, sehingga anda dapat menikmati kualitas gambar yang sempurna ketika menggunakannya.

Input lebih banyak untuk game

Asus PG221 memiliki webcam 1.3 MP yang terintegrasi dan jack earphone serta microphone untuk mendukung penggunaan webcam tersebut.


Oh ya, ada satu lagu kelebihan dari produk ini. Monitor LCD ini dapat digunakan untuk konsol game, seperti PS3,WII dan XBOX 360.

Silahkan ditandai ( bookmark ) dan sebarkan ( Share it ):

2 comments:

  1. Hi Friend.. Interesting post.. Keep up the good work.. Do find time to visit my blog and post your comments.. Take care.. Cheers mate!

    ReplyDelete
  2. @worldtrendz : Thank's for visiting my blog.

    ReplyDelete

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
 
 

Followers

Ingin Berlangganan Artikel ?

Masukkan Email Anda:

Dikirim oleh FeedBurner

 
Copyright © Artikel IT