18 March 2010

Google Chrome Mendukung 52 Bahasa

Google telah memutuskan untuk menambah fitur penerjemah bahasa pada Google Chrome. Perusahaan tersebut mengatakan bahwa itu akan memperluas fitur untuk semua versi Windows dari browser Chrome sebagai bagian dari kategori "saluran stabil" / “stable channel”

Pertama diperkenalkan pada awal bulan ini dalam versi beta Chrome, fitur penerjemah ini mendukung 52 bahasa yang berbeda dan memungkinkan browser untuk menerjemahkan teks dalam halaman web pada kecepatan tinggi.

Google mengatakan bahwa alat terjemahan akan dimasukkan dalam semua versi G-Chrome yang baru, sedangkan saat ini pengguna akan dapat menginstal tools sebagai bagian dari pembaruan otomatis.

"Fitur terjemahan pada Google Chrome adalah langkah terbaru dalam evolusi alat penerjemahan di Google," tulis Direktur Teknik Google Munchen, Wieland Holfelder yang di posting ke blog resmi perusahaan.

"Hari ini, kita kerja teknologi penerjemahan di 52 bahasa dan dapat secara otomatis mendeteksi dan menerjemahkan seluruh situs Web dalam waktu kurang dari satu detik."

Selain alat terjemahan, perusahaan berencana untuk mengubah pengaturan privasi Chrome di update baru. Melalui menu update tersebut akan memungkinkan pengguna untuk lebih baik mengelola cookie, pop-up, gambar dan kode JavaScript.
Silahkan ditandai ( bookmark ) dan sebarkan ( Share it ):

4 comments:

  1. Wah Jadi pengen segera instal crome

    ReplyDelete
  2. @fansbook : Ya, bro. Nggak ada salahnya nyoba :)

    ReplyDelete

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
 
 

Followers

Ingin Berlangganan Artikel ?

Masukkan Email Anda:

Dikirim oleh FeedBurner

 
Copyright © Artikel IT