03 February 2011

Firefox Versi 4 Beta yang ke 9

Sebelumnya, saya mohon maaf, kalau baru kali ini memposting lagi tulisan di blog. Masalahnya, sebulan yang lalu saya mengalami kecelakaan lalu lintas (jatuh dari motor, tanpa tahu penyebabnya/pingsan sebelum celaka) yang berakibat patahnya tulang kering saya sehingga harus dipasangi 3 buah pen serta sobeknya gendang telinga saya. Sekalian juga saya meminta maaf, kepada teman-teman/pengunjung blog ini yang sudah memberikan komentar tetapi belum saya tanggapi.

Baiklah, kita melangkah saja ke postingan terbaru saya, sebetulnya postingan ini sudah saya siapkan tepat sebelum saya mengalami kecelakaan, sehingga bisa saja artikel ini menjadi "kadaluwarsa". Cuma saya pikir, daripada tidak sama sekali, ya sudah saya posting saja :)

Mozilla telah merilis versi beta baru yang akan datang browser 4 Firefox, yang kemungkinan akan menjadi tes terakhir untuk membangunnya sebelum versi lengkapnya "melanglang buana" di web.

Update terbaru, Firefox 4 beta 9, menyediakan sejumlah perangkat tambahan, termasuk kinerja nippier, tampilan baru dan masuknya Firefox Sync. Versi 4.0 rilis penuh diharapkan tiba pada awal bulan depan, pembatas perbaikan bug menit terakhir.

Mozilla mengumumkan versi beta baru di blog nya, mengatakan bahwa update memperkenalkan fitur seperti App Tab dan Panorama untuk membuatnya lebih mudah dan lebih efisien untuk navigasi web.

Tab App memungkinkan pengguna untuk mengambil situs yang mereka selalu terbuka, seperti webmail, dan memindahkan mereka ke link permanen di browser, sedangkan Tab Panorama memungkinkan pengguna mengatur tab dalam kelompok-kelompok dikelola.

Browser secara keseluruhan telah diberi kinerja yang "nendang", meningkatkan segala sesuatu dari waktu mulai untuk mempercepat load halaman dan kinerja aplikasi web, menurut Mozilla.

Sementara itu, Firefox Sync sekarang terintegrasi ke dalam browser, yang memungkinkan pengguna untuk mempertahankan bookmark yang sama dan password di seluruh salinan Firefox pada komputer yang berbeda dan smartphone.
Silahkan ditandai ( bookmark ) dan sebarkan ( Share it ):

No comments:

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
 
 

Followers

Ingin Berlangganan Artikel ?

Masukkan Email Anda:

Dikirim oleh FeedBurner

 
Copyright © Artikel IT