14 May 2011

Peningkatan Microsoft Bing

Semua pengguna internet mungkin tidak seluruhnya tahu, apa itu Bing. Kebanyakan yang orang tahu, mesin pencari paling populer dan gampang diingat adalah Google. Baru-baru ini Comscore merilis data terbaru tentang perolehan persentase/poin yang diperoleh oleh masing-masing mesin pencari. Microsoft Bing kali ini memperoleh jatah sebesar 14,1 persen dari semua pencarian di AS pada bulan April kemarin.

Angka tersebut tentu saja masih jauh jika dibandingkan dengan dari pemimpin pasar search engine - Google, yang memegang 65,4 persen, Maklumlah Google adalah komandan di bidang pencarian he..he... Walaupun demikian, ternyata Bing mengalami sedikit peningkatan dibandingkan dengan tahun lalu, sementara Google pergerakannya sangat kecil atau malah bisa di bilang tetap flat.

Untuk bulan ini, peningkatan pangsa pasar Microsoft hanya 0,2 persen, sedangkan Google menderita kerugian sebesar 0,3 persen. Yahoo, yang secara tradisional telah kehilangan pangsa pasar, sebenarnya naik 0,2 persen poin pada bulan lalu.
Silahkan ditandai ( bookmark ) dan sebarkan ( Share it ):

2 comments:

  1. @Bambosi : Betul mas, para raksasa sedang bersaing di kancah pertarungan search engine he..he..bahasanya berlebihan banget ;))

    ReplyDelete

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
 
 

Followers

Ingin Berlangganan Artikel ?

Masukkan Email Anda:

Dikirim oleh FeedBurner

 
Copyright © Artikel IT