09 March 2012

iPad Generasi Ke 3

Apakah kalian pengguna iPad ? Ada kabar gembira bagi produk keluaran Apple itu. Mau tahu ? Silahkan dibaca lanjutannya....





Apple berniat untuk memperkuat posisinya di pasar gadget, sehingga akan meluncurkan generasi selanjutnya yaitu Apple TV. Ada banyak rumor yang beredar mengenai rilis iPad 3, berikut informasi detail pada tablet generasi ketiga Apple.

Seperti harapan para pecinta iPad, fitur baru utama untuk iPad adalah resolusinya yaitu 2048 x 1536. Ukuran layarnya 9,7 inch, memiliki 3,1 juta piksel, 264 ppi. Menurut Apple, layarnya juga memiliki saturasi warna 44 persen lebih baik.

Mengenai prosesor onboard , Apple telah memutuskan untuk tidak menggunakan rute quad-core seperti fitur tablet Ice Cream Sandwich. Sebaliknya, iPad baru ini didukung oleh versi revisi dari Apple A5 prosesor: A5X. Prosessor A5X masih memiliki CPU dual-core, namun GPU sekarang sudah berteknologi quad-core. Apple hanya menyatakan bahwa A5X adalah "empat kali lebih cepat dari Tegra 3". Tentu saja pernyataan tersebut harus dibuktikan melalui benchmark.

Ada juga spekulasi yang menyebutkan bahwa jumlah RAM onboard-nya dua kali lipat dari 512MB sampai dengan 1GB, tetapi belum ada pernyataan resmi dari Apple.Dilengkap kamera dengan resolusi 5 MP yang disertai pencahayaan, lensa yang terdiri dari 5 elemen, IR filter, dan autofocus. Juga mendukung 1080p video recording

Tambahan fitur lainnya untuk iPad adalah dimasukkannya LTE radio (21Mbps HSPA + / DC-42Mbps HSDPA / 73Mbps LTE), yaitu jika Anda tidak keberatan, harus membayar ekstra sebesar$ 130. LTE didukung oleh AT&T dan Verizon. Bila anda terhubung ke roaming global, Anda akan dialihkan ke jaringan3G. Selain itu, 3 iPad sekarang dapat digunakan sebagai hotspot pribadi (jika operator sudah mendukung).

Meskipun kekuatan pemrosesannya sudah meningkat dan didukung oleh layar ber-resolusi tinggi, Apple mengatakan bahwa iPad baru akan memiliki masa pakai baterai yang sama dengan iPad 2 (10 jam di Wi-Fi, 9 jam pada LTE). IPad baru ini juga lebih berat sedikit (1,4 £ vs £ 1,33) dan tebal (9.4mm vs 8.8mm).

Sayangnya, meskipun ini adalah iPad generasi ketiga, Ruang penyimpanannya tidak ada perubahan/tidak ada tambahan. Ukuran kapasitas tetap di 16GB, 32GB, dan 64GB.


Apple masih tetap menentukan harga dikisaran yang sama dengan iPad lama untuk iPad baru ini. Seperti sebelumnya, Wi-Fi model harga $ 499, $ 599, dan $ 699. Kalau ditingkatkan ke versi LTE harganya di kisaran $ 629, $ 729, dan $ 829. Pre-order mulai tgl. 7 Maret 2012 dan iPad akan tersedia pada tanggal 16 Maret.

Silahkan ditandai ( bookmark ) dan sebarkan ( Share it ):

1 comment:

  1. sebenarnya indonesia bisa buat prodak itu.....alangkah bagusnya

    ReplyDelete

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
 
 

Followers

Ingin Berlangganan Artikel ?

Masukkan Email Anda:

Dikirim oleh FeedBurner

 
Copyright © Artikel IT