29 April 2008

IndobizWeb: Hosting Murah Dengan OS Linux

JAKARTA - PT Rimba Sindikasi Media atau Rimbalinux memperkenalkan layanan webhosting berbasis Linux dengan support penuh di bawah brand IndoBizWeb. Produk ini diluncurkan dengan fitur utama adalah kuota maupun bandwidth tidak terbatas dan paket webhosting instant, meliputi pilihan website berupa blog, toko online atau portal yang otomatis terpasang saat pendaftaran.

IndoBizWeb menawarkan halaman yang sudah jadi, dengan beragam pilihan template baik untuk blog, toko online ataupun portal pada tiap paket layanan. Paket ini sudah diatur sedemikian rupa sehingga setiap pelanggan dapat langsung mengisi konten atau artikel pada websitenya.

"Cukup banyak pihak yang memerlukan layanan webhosting. Namun mereka bingung dengan berbagai jargon teknis yang ada, seperti SSH, redirect, mySQL, quota disk atau bandwidth, dan sebagainya. Padahal, pada dasarnya mereka hanya membutuhkan website yang berfungsi baik, itu saja," ujar Direktur Rimbalinux Ahmad Sofyan dalam siaran persnya beberapa waktu lalu.Selain paket hosting instant atau siap pakai, customer juga bisa membayar paketnya melalui Paypal, sehingga lebih praktis dan tetap aman.

Semua server Indobizweb menggunakan sistem operasi Debian-Linux yang sudah terjamin kehandalannya. Ini didukung dengan tenaga support yang berpengalaman di Linux sejak 1999 memastikan Anda tidak akan dipusingkan dengan masalah-masalah teknis.Dengan pengalaman Rimbalinux sebelumnya yang melayani berbagai customer korporasi dengan advanced hosting services, meliputi managed servers, hosted service atau web-application, dan sebagainya, kini IndoBizWeb coba menawarkan layanan hosting ini kepada para customernya tersebut. Indobizweb memiliki 3 server yang tersebar di beberapa tempat seperti Gedung Cyber Jakarta, Singapura dan Amerika.

Server di Gedung Cyber memiliki bandwith Internasional 192Kbps downlink dan 192Kbps uplink dan 2Mbps IIX/OpenIXP. Dengan didukung hardware Intel P4 2,6GHz, dilengkapi UPS dan backup untuk menjamin ketersediaan website Anda di dalam negeri. Sedangkan di Singapura dilengkapi dengan Dell PowerEdge yang didukung Intel P4 2,8GHz. Memiliki bandwith Internasional 1Mbps dan 10Mbps shared. Dan server di Amerika dihost oleh SAVVIS, salah satu infrastruktur hosting terbesar di dunia. Dengan dukungan multiple UPS, zone temperature control system, fire supression dan seismic engineering, menjamin ketersedian website bagi Anda yang ingin menyasar pada pelanggan luar negeri. (srn)

Sumber : www.techno.okezone.com

Silahkan ditandai ( bookmark ) dan sebarkan ( Share it ):

No comments:

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
 
 

Followers

Ingin Berlangganan Artikel ?

Masukkan Email Anda:

Dikirim oleh FeedBurner

 
Copyright © Artikel IT